Brilio.net - Namanya perlombaan pasti yang ada di pikiranmu perlombaan olahraga atau paling banter lomba cepet-cepetan makan ya? Nah, mal satu ini sepertinya punya ide anti mainstream untuk membuat sebuah perlombaan yang unik dan dijamin menarik perhatian banyak orang deh. Apakah itu? Yap, perlombaannya adalah adu cepat menarik kait bra wanita, waduh!

Dikutip dari Stomp, Jum'at (18/3), sebuah mal di China membuat kontes terbuka adu cepat membuka pengait bra. Kontes ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Wanita Sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret lalu. Kontes ini bisa diikuti oleh wanita maupun laki-laki.

Jadi ada 6 orang model yang disediakan oleh pihak mal, mereka semuanya memakai bikini. Nah pesertanya akan membuka pengait bra pada model tersebut dan dihitung waktunya. Siapa yang paling cepat dialah yang menang. Sayang tidak diketahui dengan pasti apa hadiahnya.

Dari 8 orang yang mengikuti kontes tersebut akhirnya keluar satu pemenang. Dia adalah seorang wanita yang berhasil melepaskan pengait bra 6 orang model dalam waktu hanya 14 detik. Wah cepat ya? Kamu berani coba?

Loading...