Brilio.net - Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg melalui akun pribadinya mengunggah sebuah video yang cukup menarik. Di sela-sela kesibukannya sebagai pemimpin perusahaan raksasa, ia masih saja menyempatkan diri untuk melakukan coding kecerdasan buatan (AI).

Dalam video yang berdurasi 29 detik itu, Mark menyapa pengikutnya di Facebook dengan mengenakan topeng Iron Man. "Istirahat sejenak sehabis coding untuk menyambut tim MSQRD di Facebook!" tulis Mark dalam postingannya yang dikutip brilio.net, Kamis (10/3).

BACA JUGA: 20 Fakta tak terduga soal Facebook ini dijamin bikin kamu tercengang

Mark rupanya ingin menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim aplikasi Masquerade yang sukses dibeli oleh Facebook. Aplikasi Masquerade (MSQRD) sendiri merupakan aplikasi yang paling populer di App Store. Dengan aplikasi editing video ini, kamu bisa mengedit video selfiemu menggunakan sejumlah filter yang unik dan lucu.

Bos Facebook memakai topeng Iron Man di depan layar laptop, ada apa?

Loading...

Meski sudah berhasil diakusisi, Facebook mengatakan Masquerade akan menjadi aplikasi yang mandiri. Namun tidak menutup kemungkinan aplikasi tersebut akan terintegrasi dengan Facebook, menyusul tool penunjang lainnya, seperti stiker, finger doodle, dan filter foto.

"Kami telah bekerja keras untuk membuat video yang lebih menyenangkan dan menarik dengan membuat filter yang mengubah penampilan Anda," tulis juru bicara startup Masquerade yang masih berusia seumur jagung itu melalui blog mereka.

Bos Facebook memakai topeng Iron Man di depan layar laptop, ada apa?

"Sekarang, kami sangat gembira bergabung dengan Facebook dan membawa teknologi ini untuk dinikmati banyak orang," imbuhnya yang dikutip brilio.net dari tech insider.

Simak aksi Mark Zuckerberg mencoba aplikasi Masquerade di video berikut ini:

 

Taking a break from coding to welcome the MSQRD team to Facebook!

Posted by Mark Zuckerberg on Wednesday, March 9, 2016