×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berangkat kesiangan, wanita ini alami kejadian aneh selama perjalanan

View Image

0

BRILIO » News

Berangkat kesiangan, wanita ini alami kejadian aneh selama perjalanan

Mereka terus berputar-putar di area tersebut, sampai ada lelaki bercangkul melarang mereka melintas.

23 / 11 / 2015

Brilio.net - Kejadian mistis bisa menimpa siapa saja dan dimana saja. Bahkan di perjalanan pun kita bisa mengalami kejadian-kejadian yang tak pernah terduga sebelumnya. Melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999 brilio.net, Minggu (22/11) Citra Feni Aprilia (18) menyampaikan pengalaman mistisnya.

Kejadiannya sekitar bulan Juni lalu sebelum lebaran. Saat itu Citra sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Banjarmasin bersama kekasihnya. Kebetulan kekasih Citra bekerja di pedalaman Banjarmasin. Mereka memang berangkat terlalu siang dari pusat kota, mau tak mau malam hari mereka masih melintas di area hutan. Tak hanya gelap, kondisi jalan pun berupa jurang di sisi kanan dan kiri. Padahal biasanya sore hari pun mereka sudah sampai di lokasi.

Karena sudah sering melintas di area tersebut, kekasih Citra cukup hafal dengan rute yang sedang mereka lewati. Seharusnya di sebuah pertigaan, mereka berbelok ke arah kanan. Tapi entah mengapa, malam itu justru jalanan itu terlihat sangat rusak dan tak bisa dilewati. Dengan terpaksa mereka mencoba mengambil jalur kiri yang mereka tahu bahwa itu seharusnya justru akan malah membawa mereka kembali menuju ke kota.

Ternyata entah berapa kali mereka seakan hanya berputar di area itu. Citra kemudian mencoba untuk membaca doa-doa sepanjang perjalanan. Ketika kembali melintas di pertigaan, jalanan yang tadinya nampak rusak sudah bisa dilewati. Ketika melintas mereka melihat sosok pria yang membawa cangkul. kemudian mereka mencoba bertanya untuk memastikan bahwa rute yang mereka ambil sudah benar.

Anehnya, entah lelaki tersebut tahu bahwa mereka sudah sempat berputar-putar di area itu. Lelaki bercangkul itu justru menyarankan agar mereka sebaiknya kembali ke kota saja dan tak mengambil jalur tersebut. Tak hanya itu, keanehan pun juga terjadi di dalam mobil. Meskipun hanya berdua, tapi seakan-akan ada banyak orang di dalam mobil tersebut.

Loading...

"Padahal di area hutan hampir tak ada sinyal, tapi handphone kami berdua terus berbunyi," ungkap wanita yang bekerja di salah satu perusahaan industri kertas Jakarta.

Kejadian aneh itu terus terjadi hingga sekitar pukul 4 dini hari. Mereka kembali terkejut dengan teman-teman pria di kontak blackbery messenger kekasih Citra yang bertanya perihal pesan aneh yang mereka terima semalam. Pesan yang diterima berupa  deretan huruf yang tak bisa dibaca.

Pernah suatu  hari ketika melintas seorang diri di jalan tersebut kekasih Citra sering merasa seperti ada orang yang diboncengnya. Tak hanya itu, handphonenya pun bisa berpindah tempat dengan sendirinya. Mereka juga masih tak yakin jika sosok pria bercangkul yang mereka temui itu adalah manusia. Mengingat daerah yang mereka lewati saat itu jauh dari pemukiman dan juga sudah larut malam.

Cerita ini disampaikan oleh Citra Feni Aprilia melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more