Brilio.net - Entah bernasib sial atau memang sebuah kelalaian, pencurian tetaplah pencurian. Apalagi barang yang diambil merupakan barang yang berharga. Jelas tetap ada rasa kehilangan.

Hal inilah yang dirasakan oleh Eka Machrudi. Lewat akun Facebooknya, laki-laki yang tinggal di Kota Gudeg ini mengunggah rekaman CCTV yang menunjukkan aksi seorang pencuri di kontrakannya di daerah Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Asyik nonton YouTube, pria ini tak sadar ada maling masuk

Lewat statusnya, Eka menjelaskan bahwa  sang pelaku berhasil menggasak dua buah kamera beserta dua lensa. Selain itu, Eka juga mencantumkan kontaknya agar siapapun yang melihat pencuri tersebut bisa melaporkan kepadanya.

Asyik nonton YouTube, pria ini tak sadar ada maling masuk

Loading...

Tidak hanya menjelaskan secara detail sang pelaku, Eka juga mengungkapkan mengapa dia tidak bisa mengetahui hal nahas tersebut. "Aku masih di kamar, lagi nonton Youtube. Tapi gak dengar kalau ada orang masuk," jelasnya di kolom komentar statusnya, Kamis (21/1).

Berikut adalah aksi gerak-gerik sang pencuri yang terekam kamera CCTV.

 

BERITA PENCURIANTelah dicuri 1 tas kamera yang berisi- Kamera Canon 6D- Kamera Canon 70D- Lensa Canon Macro L 100mm- Lensa Canon 50mmBagi yang melihat ibu-ibu tersebut mohon di amankan, atau bisa hubungi ke saya langsung 085269387700 (Eka) Pencuri melakukan modusnya pada pukul 8.16 tanggal 21 Januari 2016 (hari ini)Ciri-ciri pencuri:- Mengenakan jilbab orange- Membawa 3 tas (2 tas cewek, 1 tas ransel)- Kaos Putih- Sandal Coklat- Blazer jeans warna biruLokasi kejadian : Jl. Palagan Tentara Pelajar KM 6,5 Gang Melati, Jongkang. No. 44A, RT 02 RW 35, Kec. Ngaglik. Kab. Sleman, Yogyakarta

Posted by Eka Machrudi on Thursday, 21 January 2016