Brilio.net - Sudah jadi rahasia umum jika toilet di pesawat ekonomi itu kecil. Meski begitu semua orang memakluminya karena memang tidak ada ruang cukup di pesawat. Namun baru-baru ini sebuah penerbangan di China dikejutkan dengan kelakuan buruk seorang ibu yang membiarkan anaknya buang air besar di lantai pesawat.

Dilansir dari rocketnews24, Rabu (2/9), kejadian ini terjadi di sebuah penerbangan domestik maskapai Shenzhen Airlines. Ibu itu tiba-tiba saja mengajak anaknya ke lorong pesawat paling belakang dan menyuruhnya berjongkok untuk buang air besar di atas karpet lantai pesawat. Melihat hal tersebut sontak para pramugari yang melihatnya kaget.

Dengan hati-hati mereka menanyakan alasan si ibu mengapa membiarkan anaknya buang air besar di lantai, padahal sudah ada toilet. Reaksi yang diterima sungguh mengejutkan, sambil marah ibu itu berkata bahwa toilet di pesawat terlalu kecil untuk dimasuki dua orang sedangkan ada banyak ruang di belakang pesawat.

Mendengar hal tersebut tentu saja membuat para pramugari geleng-geleng kepala. Satu pramugari yang sepertinya sangat kesal menyebarkan kejadian itu di internet.

Kejadian memalukan di pesawat oleh para turis China ini bukan pertama kali terjadi. Sehari sebelumnya seorang wanita di maskapai China West Air membiarkan anaknya buang air besar tepat di sepanjang lorong depan kursi mereka sebelum pesawat mendarat.