Brilio.net - Membicarakan cerita cinta insan manusia memang tiada habisnya. Cerita sedih, gembira, bahkan cerita cinta nan lucu masih tetap setia menghiasi hari-hari anak muda yang dimabuk asmara. Namun, cerita lucu tentang cinta ternyata tak hanya dialami remaja yang lagi masuk masa puber, orang dewasa juga mengalaminya.

Adenia Wahyuni (36), warga Gunung Putri, Bogor selama bertahun-tahun memendam cinta kepada Ikbal, lelaki yang diakuinya juga menyukainya. Namun jaga image (jaim) yang kuat antara keduanya membuat cinta mereka tak pernah terucap.

Menurut penuturan janda ini, jauh sebelum menikah dengan mantan suaminya, lebih dulu mengenal Ikbal saat sama-sama di Jakarta. Ikbal selalu ada dalam ingatan Ade walaupun sudah menikah.

"Nggak tahu yah, dulu waktu masih sama suami sering keingat sama dia (Ikbal). Sekarang sudah cerai lebih sering lagi ingatnya. Padahal itu sudah lama banget," ungkapnya kepada brilio.net lewat layanan Story Telling bebas pulsa di nomor 0800-1-555-999, Jumat (11/12).

Ade mengingat masa lalunya yang sulit dilupakan dan menurutnya penuh cerita konyol tentang cintanya kepada Ikbal. Beberapa kali dirinya pernah memberi sinyal kepada Ikbal, tapi ternyata tidak diterima dengan baik oleh pujaan hatinya itu.

Loading...

"Konyol ya kalau ingat zaman dulu. Aku pernah menyampaikan surat cinta kepada Ikbal, tapi nggak aku kasih nama. Pernah saking penasarannya sebenarnya Ikbal suka nggak sama aku sampai tanya ke 'orang pintar' juga. Jawabannya bikin seneng deh, karena ternyata dia juga suka sama saya," terang Ade.

Ada bukti yang menguatkan jika Ikbal memang juga suka kepada Ade. Menurutnya, Ikbal sampai saat ini masih melajang karena kemungkinan dirinya kecewa saat melihat Ade disunting oleh pria lain.

"Dia sudah beberapa kali dijodohkan oleh keluarganya tapi nggak ada yang cocok sama dia. Mungkin dia kecewa melihat saya dulu menikah sama mantan suami," terangnya.

Perasaan cinta mereka berdua sampai sekarang hanya bisa disimpan di dalam hati. Meski saling suka, tidak ada yang berani mengungkapkan secara langsung. Bahkan beberapa bulan lalu saat Lebaran, Ikbal dan Ade sempat bertemu, tapi apa yang terjadi tidak merubah situasi cinta mereka.

"Ketemu belum lama ini pas lebaran.  Iya, tapi nggak banyak ngobrol. Paling cuma tanya kabar. Kalau menurut istilah anak muda zaman sekarang mah kami jaim banget mungkin ya? Aku berharap sih dia baca cerita ini biar dia tahu perasaan saya sama dia," tutupnya.

Cerita ini disampaikan oleh Ade melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!