×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

View Image

0

BRILIO » News

7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

Kamu dijamin bakal penasaran dan kepengen nonton bareng pasangan.

05 / 12 / 2015

Brilio.net - Benar nggak dalam pikiranmu sering terbersit banyak film Indonesia itu jelek? Pasti pernah kan? Buktinya kamu lebih rela merogoh kocek untuk menonton film luar negeri di bioskop daripada nonton film Indonesia.

Tetapi tunggu dulu ya, kamu perlu melihat daftar film Indonesia yang bakal rilis Desember 2015. Kamu dijamin bakal penasaran dan kepengen nonton bareng pasangan. Berikut brilio.net rangkum 7 film yang rugi jika kamu lewatkan, Sabtu (5/12):

1. Black Honeymoon

7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

Jika selama ini kamu selalu mengagung-agungkan keromantisan di atas segala hal, kemungkinan besar Film Black Honeymoon yang tayang 10 Desember ini memutar kebalikan semua angan-anganmu. Karena bulan madu yang bagi sebagian besar orang dianggap momen romantis bisa saja berubah jadi ladang pembantaian. Iya kalau yang jadi psycho-nya orang lain mungkin kalian masih bisa menghadapinya bersama-sama. Tapi gimana kalau ternyata psycho-nya adalah pasangan kamu sendiri, kayak yang dialamin Cinta yang diperankan sama Dian Widayanti.

Loading...

Cinta saat itu sedang bahagia akan berbulan madu dengan pasangannya, Rangga (Hengky Kurniawan). Tapi entah kenapa sesampainya di villa sifat Rangga mulai berubah jadi kasar sama Cinta. Ternyata sedari awal Rangga emang sudah merencanakan untuk mencelakakan Cinta di villa itu. Terus kenapa sih Rangga bisa jadi benci banget sama cewek, apalagi itu istrinya?

2. Harim di Tanah Haram

7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

Film dengan tema religi memang sedang diminati di Indonesia, salah satu film terbaru yang bertemakan religi adalah Harim di Tanah Haram yang bakal tayang pada 10 Desember. Ceritanya sendiri berpusat pada tokoh Qia yang diperankan Sylvia Fully yang punya pengalaman traumatis semasa kecil di mana dia harus melihat ibunya diseret dari dalam rumah oleh warga kampung karena kegep lagi berduaan sama seorang lelaki. Saat itu rumahnya juga dibakar habis oleh warga yang menyebabkan Qia harus tinggal di pesantren.

Tetapi kehidupan Qia mulai mendapatkan cobaan lagi saat dilamar seorang donatur pesantren dan merupakan pengusaha kaya bernama Basri. Pengusaha kaya itu ternyata suka berlaku jahat terhadap dirinya sehingga Qia memutuskan untuk kabur dari rumah suaminya tersebut.

Lepas dari perlakuan kasar Basri, Qia bertemu dengan Farida yang malah menjebak Qia untuk dijadikan pelacur di Jakarta. Hati nurani Qia pun berontak dan dia selalu mencari kesempatan buat melarikan diri dari cengkraman Farida dan anak buahnya. Hingga suatu saat Qia bertemu dengan Azzam (Irwansyah) di sebuah hotel. Azzam yang sedang liburan dari kuliahnya di Turki ini kemudian berusaha menyelamatkan Qia dengan membawa Qia ke Turki untuk dicarikan pekerjaan. Akankah kisah mereka menjadi kisah cinta sejati?

3. Bulan Terbelah di Langit Amerika

7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

Dalam film yang diadaptasi dari novel Hanum Rais dan Rangga Almahendra ini Acha Septriasa berperan sebagai Hanum yang merupakan istri dari Rangga (Abimana Aryasatya). Film ini rencananya ditayangkan pada 17 Desember. Dikisahkan, Hanum memilih bekerja sebagai jurnalis pada sebuah kantor berita di Wina sementara sang suami menempuh pendidikan di kota tersebut. Tapi pada suatu hari Hanum diberi tugas sama boss-nya untuk bikin sebuah artikel provokatif berjudul "Would the World be Better Without Islam". Dan untuk narasumbernya, Hanum diminta untuk mewawancarai dua pihak, yaitu muslim dan non-muslim dari keluarga korban serangan 9/11 di Amerika Serikat.

Di pihak lain, Rangga juga diminta oleh Professor Reinhard untuk mengikuti konferensi internasional ke Washington dan mewawancarai seorang sosialis bernama Phillipus Brown. Padahal Mr Brown terkenal sangat sulit untuk diwawancarai media. Keseruan itu bertambah, kala petualangan Hanum di New York berhadapan dengan kerusuhan peringatan tragedi 9/11 di Ground Zero. Selain harus menyelamatkan dirinya sendiri, Hanum juga cemas saat mengetahui paspornya terbawa oleh Rangga suaminya di Washington. Apakah Hanum dan Rangga akhirnya bisa bertemu kembali?

4. Single

7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

Buat kamu yang merasa penggemar Raditya Dika, kamu wajib nonton filmnya yang bakal tayang 17 Desember ini. Raditya Dika dalam film ini berperan sebagai Ebi seorang jomblo sejati yang belum pernah pacaran sama sekali. Suatu hari adik Ebi yang bernama Alva (Frederik Alexander) bilang kalau dia sudah mau menikah. Karena itulah akhirnya Ebi buru-buru nyari pasangan untuk dibawa ke pesta pernikahannya Alva.

Saat itulah Ebi malah jatuh cinta dengan Angel yang diperankan oleh Annisa Rawles, tapi dengan berbagai cara masih saja gagal untuk mendapatkan hatinya. Sudah begitu, muncul juga si Joe yang diperankan oleh Chandra Liow 'abang ketemu gede'nya si Angel. Kehadiran Joe menambah masalah bagi Ebi, terus gimana dong akhir perjuangan cinta Ebi?

5. Sunshine Becomes You

7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

Sepertinya seluruh WOTA dari alam semesta wajib nonton film yang ditayangkan pada 23 Desember ini. Karena dalam film ini Nabilah bakalan menari balet dan kemungkinan besar nggak akan kamu lihat dalam kesempatan lain. Di film ini Nabilah bakal berperan sebagai Mia Clark, seorang penari modern balet berbakat. Hingga membuat Ray Hirano (Boy William) merekomendasikan Mia ke kakaknya Alex Hirano (Herjunot Ali) yang juga seorang musisi.

Sayangnya saat bertemu terjadi kecelakaan, Mia nggak sengaja membuat tangan Alex patah tulang. Hal itu membuat Alex harus membatalkan konser tunggalnya. Akibatnya Mia mau nggak mau harus jadi assisten sementaranya Alex dan mengurus semua kebutuhan pribadinya Alex. Awalnya Alex benci dengan Mia, tapi lama-lama kok jadi cinta. Padahal di sisi lain si adik juga memendam rasa kepada Mia. Lalu siapa yang berhasil mendapatkan hati Mia?

6. Negeri Van Oranje

7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

Film yang diangkat dari sebuah novel ini menampilkan Chicco Jericho, Ge Pamungkas, Arifin Putra dan Abimana Aryasatya. Tapi keberadaan empat cowok tadi akan disejukin dengan hadirnya Tatjana Saphira yang seketika bisa menetralisir overdosisnya testosteron di film yang bakal tayang pada 23 Desember itu.

Ceritanya sendiri Tatjana Saphira sebagai Lintang yang bersahabat dengan keempat cowok tadi, sama-sama mengambil S2 di Belanda. Meskipun kotanya beda-beda toh mereka masih bisa menjaga persahabatan. Cuma suatu hari sebelum pernikahannya, Lintang teringat sama suka-duka persahabatan mereka. Termasuk prahara yang terjadi di Praha yang memicu pertengkaran mereka. Dan hari ini Lintang akan menikah dengan salah satu dari empat sahabatnya tersebut. Kira-kira siapa ya yang beruntung bisa nikahin Lintang?

7. Ngenest

7 Film Indonesia terbaru yang rugi jika kamu lewatkan, sumpah keren!

Nggak mau kalah dari Raditya Dika, Ernest Prakasa pun muncul dengan film garapannya sendiri dan dia yang jadi pemeran utamanya. Dalam film yang tayang pada 30 Desember ini Ernest menceritakan masa kecilnya sering diperlakukan diskriminatif karena dia merupakan keturunan etnis Cina. Nah untuk menghilangkan tindakan bullying itu Ernest berusaha membaur sama teman-teman pribuminya.

Hingga pada saat mereka beranjak dewasa, Ernest jadi kepengen punya istri seorang pribumi supaya nggak dibully. Akhirnya dia jatuh cinta dengan Meira (Lala Karmela) yang merupakan teman kuliahnya di Bandung. Meskipun awalnya papa Meira nggak setuju, toh akhirnya mereka nikah juga. Tapi masalah nggak berhenti di situ. Setelah menikah Ernest jadi kepikiran gimana kalau anaknya terlahir dengan fisik mirip dirinya. Dia parno kalau anaknya kembali jadi korban bully kayak yang dia alami sewaktu kecil. Akhirnya hal itu malah bikin Ernest jadi nunda-nunda buat punya anak. Lalu kira-kira gimana ya kelanjutannya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more