×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna

View Image

0

BRILIO » News

7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna

Selalu ada saja inovasi unik yang tercipta, termasuk tujuh benda di bawah ini.

01 / 10 / 2015

Brilio.net - Bicara tentang barang unik, pasti selalu saja ada inovasi yang diciptakan oleh tangan-tangan kreatif. Contohnya tujuh benda di bawah ini. Jangan-jangan kamu pernah melihatnya? Kalau dilihat sih benda-benda tersebut sangat sepele tapi ternyata benda tersebut sangat berguna lho dan kamu pasti pengen punya!

Penasaran benda apa aja? Yuk kita lihat seperti yang telah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber Rabu (30/9)

1. Hammock untuk kaki, bikin kakimu nggak pegel

 

7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna

Loading...

2. Pembatas wajan, efisien banget deh kalau mau masak

7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna

3. Sendok khusus Oreo, biar tanganmu nggak nyebur di susu

7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna

4. Penyangga gitar di atas pintu. Kalau ada orang masuk langsung 'jreeeeng', udah kayak bel aja!

7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna

5. Kulkas untuk kaleng, lucu juga kalau ditaruh di meja kerja

7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna

6. Tempat sendok yang 'belalai'nya. Jadi kalau sendok abis dicuci airnya nggak netes-netes

7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna

7. Meja setrika sekaligus cermin, efisien!

7 Benda unik ini kelihatannya sepele tapi berguna





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more