Brilio.net - Masa kecil adalah saat di mana wajah seseoang sedang lucu-lucunya. Ketika tumbuh besar ada juga yang wajah imutnya menghilang seiring pertambahan usia. Apalagi sudah mulai mengenal berbagai perawatan dan makeup, tentu saja wajah lucu dan imut itu perlahan menghilang.  

Begitu juga seperti tujuh artis beken idola generasi 90-an ini. Masa kecilnya sih imut-imut banget, kalau wajah setelah dewasa?

Selasa (27/10) brilio.net merangkum dari berbagai sumber, foto perbandingan masa kecil dan masa kini artis-artis tersebut. Menurutmu gimana?

1. Macaulay Culkin

7 Artis idola ini imut dulu atau sekarang?


Pemeran utama di film laris era 90-an, Home Alone dan Richie Rich menggemaskan ketika kecil. Sayang, setelah dewasa malah kecanduan alkohol dan narkoba yang bikin dia sangat kurus dan penampilannya mirip gelandangan. Macaulay bahkan sempat beberapa kali dikabarkan meninggal karena over dosis obat terlarang.

2. Lindsay Lohan

7 Artis idola ini imut dulu atau sekarang?


Artis berusia 29 tahun ini dulu adalah seorang gadis manis yang imut dan sangat cantik. Meski sekarang masih cantik, dirinya beberapa kali membuat sensasi seperti berseteru dengan Paris Hilton dan Hillary Duff.

3. Miley Cyrus

7 Artis idola ini imut dulu atau sekarang?


Hmmm, kalau membahas artis yang satu ini seperti membahas Syahrini atau Bella Sofie, ada saja sensasi yang dia bikin.  Mantan cewek imut ini sekarang suka sekali berpakaian nggak normal di depan umum. Berubah drastis dari imut-imut ke amit-amit.

4. Justin Bieber

7 Artis idola ini imut dulu atau sekarang?


Penyanyi yang terkenal berkat sosial media Youtube ini masa kecilnya adalah bocah manis yang tampan. Semakin besar, meski ketampanannya tidak berkurang tapi tingkahnya kadang membuat jengkel. Tak heran jumlah hater atau pembencinya nggak kalah banyak dibanding penggemarnya.

5. Enno Lerian

7 Artis idola ini imut dulu atau sekarang?


Enno Lerian adalah legenda bagi generasi 90-an Indonesia. Lagu-lagunya banyak menghiasi televisi pada masa itu. Lama tak terdengar kabarnya, medio awal 2000-an Enno muncul dengan kabar menikah dengan Nayaka Untara. Kabar yang beredar, Enno sudah berbadan dua saat menikah. Selain itu, Enno juga pernah berpose seksi untuk sebuah majalah pria dewasa.

6. Joshua Suherman

7 Artis idola ini imut dulu atau sekarang?


Pelantun lagu diobok-obok ini dikenal sebagai penyanyi cilik yang wajahnya imut banget. Sekarang ia masih menjadi pelakon di dunia entertainment seperti jadi stand up komedian dan bintang iklan. Menurutmu sekarang Joshua masih imut nggak?

7. Agnes Monica

7 Artis idola ini imut dulu atau sekarang?


Agnes Monica yang kini punya nama panggung Agnez Mo dulu adalah seorang penyanyi cilik dan pembawa acara musik anak-anak di sebuah stasiun televisi swasta. Kini ia adalah penyanyi yang mencoba merintis karir internasional. Menurutmu, Agnez Mo lebih imut waktu zaman kecil atau sekarang?