Brilio.net - Kematian mungkin merupakan salah satu misteri yang tak ada seorang pun dapat benar-benar memahaminya. Terlepas dari kematian tersebut, ternyata juga ada misteri kematian beberapa orang yang sampai sekarang belum ada penyelesaiannya.

Dan berikut ada 6 misteri kematian yang masih menyisakan tanda tanya yang dilansir brilio.net dari listverse.com, Jumat (3/7).

1. Charles Bravo

6 Misteri kematian yang belum terselesaikan sampai sekarang

Charles Bravo merupakan seorang barista yang ditemukan meninggal akibat keracunan pada tahun 1876. Sebelum meninggal Bravo diketahui sempat dalam keadaan 'sekarat' dalam beberapa hari, ketika ditanya siapa yang tega mencampurkan racun dalam minumannya, pria ini memilih diam. Dan hal itu yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Bravo sengaja bunuh diri.

2. Yogtze

6 Misteri kematian yang belum terselesaikan sampai sekarang

Gunther Stoll ditemukan mengalami beberapa luka di dalam mobilnya yang terlihat di sebuah selokan pada 1984. Banyak yang mengira bahwa kematian Stoll hanyalah karena kecelakaan mobil biasa, namun hasil otopsi mengemukakan ada hal lain.

Di samping tubuh Stoll saat itu sempat ditemukan sebuah catatan bertuliskan 'YOGTZE' yang sama sekali bukan merupakan bahasa dari daerah manapun. Dan setelah 2 abad berlalu, masih belum ada orang yang benar-benar memecahkan misteri tentang apa sebenarnya maksud dari tulisan 'YOGTZE' tersebut.

3. Mary Money

6 Misteri kematian yang belum terselesaikan sampai sekarang

Pada 24 September 1905, ditemukan bagian-bagian tubuh seorang wanita di salah satu terowongan kereta api di Inggris. Awalnya polisi mengira itu adalah bunuh diri, namun setelah diperiksa, di tubuh leher korban ditemukan sebuah scarf yang diduga merupakan alat membunuh.

Sebelum ditemukan, para saksi mengaku melihat Mary bersama seorang pria, namun setelah semua pria yang dekat dengan Mary diinterogasi mereka semua memiliki alibi yang kuat.

4. Julia Wallace

6 Misteri kematian yang belum terselesaikan sampai sekarang

Pada 1931, pembunuhan Julia Walace tanpa disadari menginspirasi para penulis novel kriminal Inggris. 20 Januari 1930 suami Julia mendapat telepon dari seseorang yang misterius yang memintanya mengunjungi sebuah taman.

Saat dia mengunjungi tempat tersebut dia baru menyadari bahwa di taman tersebut tidak ada penunjuk arah menuju timur. Sadar dia ditipu, dia akhirnya pulang ke rumah dan mendapati istrinya sudah dibunuh dengan brutal di ruang tamu.

5. Tom Thomson

6 Misteri kematian yang belum terselesaikan sampai sekarang

Pada 8 Juli 1917, Thomson sedang bersiap untuk memancing di sebuah canoe. Delapan hari setelah kepergiannya tiba-tiba tubuhnya ditemukan mengapung di danau.

Ada dua kejanggalan yang ditemukan saat itu yaitu ada 16 bekas goresan benang pancing pada kaki kirinya dan ditemukan pula senjata di bagian kepalanya. Sampai saat ini belum pasti juga apakah Thomson bunuh diri atau ada pihak lain yang sengaja membunuhnya.

6. Frederick McDonald

6 Misteri kematian yang belum terselesaikan sampai sekarang

15 April 1926, seorang politisi Australia bernama Frederick McDonald tiba-tiba menghilang dan tidak pernah terlihat lagi. Tubuhnya tak pernah ditemukan tapi dia meninggalkan pesan bunuh diri.

Oleh karena itu tidak ada satu orang pun yang kemudian mencari keberadaannya. Namun, kecurigaan tertuju pada politisi Thomas John Ley yang menjadi tertuduh dari banyaknya kasus pembunuhan. Tapi sampai akhir hayatnya Ley tetap tutup mulut terkait kasus McDonald.

HOT NEWS:

Misteri tempat yang ditunjuk Patung Pancoran

Anggun semakin dicibir! Dapat surat dari istri mantan pecandu narkoba

Innalillahi, ibu dan anak meninggal dalam waktu bersamaan

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

VIDEO: Misteri lubang pemakan belasan pohon hanya dalam 30 detik

BACA JUGA:

Awas! 10 Bahan makanan ini nggak boleh kamu simpan di dalam lemari es

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

VIDEO: Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis

Sarapan buah bukan cuma buat gaya-gayaan, tapi bikin kamu lebih sehat!

Kamu sering gemetaran? Hati-hati mungkin itu gejala Multiple Sclerosis

Duh, terobsesi dengan makanan sehat bisa bikin gejala gangguan makan!

Cermati ubanmu, bisa jadi itu adalah gejala kanker, hati-hati!

Ini kandungan menu sarapan yang baik, sudahkah sarapanmu memenuhi?

Inilah asal usul kenapa huruf pada keyboard tidak urut abjad!