Brilio.net - Menghadiri pemakaman merupakan salah satu bentuk duka yang sering dilakukan oleh seluruh masyarakat dunia. Tapi bagaimana jika yang dikuburkan ternyata masih hidup?

Ternyata kasus menguburkan orang hidup-hidup benar-benar ada dan lebih sadis dari yang ditampilkan di film-film. Berikut 5 kisah mengerikan orang yang pernah terkubur hidup-hidup seperti yang dilansir brilio.net dari mirror, Senin (27/7).

1. Wanita 45 tahun, Yunani

5 Kisah orang yang dikubur hidup-hidup, mengerikan!

Wanita yang berasal dari Yunani ini telah menderita kanker selama bertahun-tahun dan keluarga memutuskan untuk menghentikan perawatan di rumah sakit, dia pun dinyatakan meninggal dunia. Pemakaman dilakukan, setelah pemakaman sang wanita berteriak dan terbangun dari kuburannya. Tidak lama kemudian dia baru benar-benar meninggal dunia.

Loading...

2. Stephen Small, 40 Tahun, Kankakke, Illinois, Amerika Serikat

5 Kisah orang yang dikubur hidup-hidup, mengerikan!

Stephen Small merupakan salah satu orang penting di sebuah surat kabar Amerika Serikat waktu itu. Dia diculik lalu dimasukkan ke dalam peti dan dikubur hidup-hidup. Perlahan Stephen berhasil membongkar peti dan kuburan tersebut, belum sempat dia ditemukan oleh aparat, dia meninggal dunia karena kelelahan.

3. Pria di Brazil

5 Kisah orang yang dikubur hidup-hidup, mengerikan!

Kisah ditemukannya pria yang hidup kembali setelah dimakamkan berawal dari wanita asal Brazil yang berziarah ke pemakaman dan dia melihat ada tanah yang bergerak. Ternyata dari kuburan itu ada pria yang masih hidup. Pria itu sebelumnya dikubur hidup-hidup oleh temannya beberapa waktu lalu karena dikira meninggal dunia saat berkelahi.

4. Angelo Hays, 19 tahun, Prancis

5 Kisah orang yang dikubur hidup-hidup, mengerikan!

Angelo Hays merupakan salah satu orang yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan hidup kembali. Sebelumnya dia dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan motor, lalu dia pun dimakamkan. Tiga hari setelah pemakaman, polisi kembali membongkar makam untuk otopsi dan ternyata yang ditemui malah kondisi tubuh Angelo yang hangat dan bernafas, dia lalu dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya tertolong.

5. Mina El Houari, 25 tahun, Maroko

5 Kisah orang yang dikubur hidup-hidup, mengerikan!

Kisah tragis selanjutnya datang dari Mina El Houari. Houari merupakan salah satu wanita asal Maroko yang ditemukan dikubur hidup-hidup. Sebelum dikubur hidup-hidup, Houari dikabarkan sedang berkencan dengan seorang pria yang dikenalnya dari internet. Saat akan berkencan, Houari tiba-tiba pingsan, karena panik dan takut dituduh sebagai pembunuh, sang pria menguburkan wanita malang tersebut. Sebenarnya Houari memiliki penyakit coma diabetes, saat itu dia hanya pingsan, namun karena dikubur hidup-hidup akhirnya Houari pun tewas.