Brilio.net - Kecantikan merupakan harga mati bagi kaum hawa. Wajar saja, setiap cewek berusaha keras agar terlihat cantik dengan gaya masing-masing. Bahkan ada kecenderungan untuk bersaing dengan cewek lainnya. Kamu tidak perlu terpengaruh dengan kondisi ini. Kamu bisa mengatasinya dengan tips sederhana berikut ini yang diambil dari laman vogue, Senin (31/8). Akan tetapi harus dilakukan sebelum tidur ya!


1. Tutuplah mata kamu dengan penutup mata
Mata merupakan kunci dari kecantikan wajahmu. Jangan biarkan elemen penting ini tidak terurus saat tidur. Gunakalah penutup mata untuk membuat mata semakin memukau saat kamu bangun. Kamu bisa mendapatkan penutup mata di toko yang menjual aksesori dengan bentuk yang lucu-lucu.

5 Cara menjaga kecantikan menjelang tidur



2. Gunakan bantal sutra bukan yang lainnya
Buanglah bantal kesayangan kamu yang berbentuk Minion dengan bantal sutra. Tidak hanya membuat kamu lelap, bantal sutra bisa mencegah rambut rontok. Selain itu, bantal jenis ini bisa menjaga rambut tetap lurus saat kamu bangun tidur.

5 Cara menjaga kecantikan menjelang tidur



3. Kepanglah rambut seperti kaum bangsawan
Cara seperti ini memang terkesan jadul. Akan tetapi, mengepang rambut sebelum tidur, membuat kamu tidak ribet saat merias diri. Tips ini cocok bagi kamu yang malas dan harus berangkat pagi untuk menjalankan sebuah aktivitas.

5 Cara menjaga kecantikan menjelang tidur



4. Selimutilah kaki dengan kaus kaki
Bagi kamu yang mempunyai kulit kering di bagian kaki atau tangan, cara seperti ini merupakan solusi yang oke. Akan tetapi sebelum memakai kaus kaki atau deker tangan, oleskan lotion atau campuran antara air hangat dan minyak. Tips ini juga sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan kulit saat musim dingin.

5 Cara menjaga kecantikan menjelang tidur



5. Sikatlah gigimu dengan baking powder
Selain wajah yang cantik, kamu juga membutuhkan senyuman yang manis. Agar semakin percaya diri saat senyum, sikatlah gigimu dengan baking powder. Caranya adalah bubuhkan baking soda pada sikat gigi dan sikat selama dua menit.

5 Cara menjaga kecantikan menjelang tidur



Jadi, apakah kamu sudah siap menjadi cewek yang super cantik? Jangan lupa ceritakan hasilnya di kolom komentar ya girls!