Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal sosok personel JKT48? Sejak awal kemunculannya, idol grup ini memang berhasil merebut perhatian banyak sekali fans yang mayoritas adalah cowok.

Umumnya, fans cowok dengan background apa pun, mulai dari penggemar metal sampai pencinta melayu pasti tersihir deh sama para personel JKT48.

Nah kalau kamu termasuk fansnya nih, di bawah ini ada 21 meme JKT48 yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/8) yang siap bikin kamu klepek-klepek deh.

1. Dibawain nasi bungkus tuh

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

21 Meme JKT48 yang bikin cowok klepek-klepek

2. Diborong banget tuh?

21 Meme JKT48 yang bikin cowok klepek-klepek

3. Bangkit tiba-tiba

21 Meme JKT48 yang bikin cowok klepek-klepek

4. Ijo dan hot

21 Meme JKT48 yang bikin cowok klepek-klepek

5. Yah diketawain

21 Meme JKT48 yang bikin cowok klepek-klepek

6. Pahlawan kamu, bukan?

21 Meme JKT48 yang bikin cowok klepek-klepek

7. Pingsan kan??

21 Meme JKT48 yang bikin cowok klepek-klepek

(brl/swh)