Brilio.net - Penghargaan MNET Asian Music Awards 2017 atau MAMA 2017 yang tahun ini diselenggarakan di tiga negara yaitu Vietnam, Jepang dan Hong Kong memang menjadikan artis asal Korea Selatan dan para penggemarnya berbahagia atas penghargaan yang didapat pada ajang tersebut.

Namun rupanya kebahagiaan itu tidak hanya dirasakan oleh kalangan Negara Ginseng itu saja beberapa negara Asia pun turut mendapatkan penghargaan dalam ajang tersebut. Apalagi, misi MAMA yang tahun ini lebih ingin menjadikan penghargaannya menjadi Grammy-nya Asia yang tak hanya di kawasan Asia Timur saja, tetapi juga negara lainnya di Asia termasuk Indonesia.

Jika sebelumnya Agnez Mo mendapatkan gelar Best Asian Artist Indonesia MAMA 2017 yang diselenggarakan di Vietnam, rupanya ada penyanyi lainnya yang juga mendapatkan penghargaan dari MAMA 2017. Ialah duet Raisa dan Isyana Sarasvati yang memenangkan kategori 2017 MAMA The Best Composers of The Year dengan lagu mereka yang berjudul Anganku Anganmu.

Kabar ini diumumkan melalui website dan akun media MNET Asian Music Awards, di mana keduanya didapuk kedalam kategori profesional.

Raisa, yang mendapatkan kabar tersebut pun menyambut penghargaan tersebut dan mengumumkan melalui akun Twitter-nya. Ia juga menunjukkan piala dari MAMA 2017 yang berukirkan namanya dengan Isyana Sarasvati.

raisana mama 2017 © 2017 brilio.net

"Thank you @MnetMAMA for the appreciation!" begitu tulis Raisa di akun Twitter-nya, @raisa6690. Isyana yang diketahui baru saja manggung di Surabaya pun membalas cuitan Raisa melalui akun Twitter-nya, @isyanasarasvati.

raisana mama 2017 © 2017 brilio.net


Puncak acara MAMA 2017 sendiri akan dilaksanakan pada Jumat, 1 Desember 2017 di Hong Kong. Wah, selamat ya buat Raisa dan Isyana Sarasvati!