Brilio.net - Gelaran ajang musik jazz, BNI Java Jazz Festival 2020 yang dilaksanakan pada 28 Februari sampai 1 Maret 2020 di Jiexpo Kemayoran berlangsung meriah. Acara ini menghadirkan banyak sekali musisi bertalenta dari dalam maupun luar negeri. Salah satu yang menarik perhatian adalah, ketika brilio.net mengunjungi booth Yamaha. Salah satu drummer perempuan menarik perhatian.

Saat ditelusuri, ternyata gadis itu bernama Senri Kawaguchi merupakan drummer kenamaan asal Jepang. Di BNI Java Jazz kali, perempuan 23 tahun itu tampil di booth Yamaha yang mengusung konsep 'Connected 2 Yamaha'.

Senri Kawaguchi tampil begitu energik di hadapan penonton Java Jazz Festival 2020. Dengan memakai drum elektrik, dia terus aktif memperlihatkan skill yang dimilikinya.

Kehadiran Senri Kawaguchi merupakan bagian dari program Yamaha yang ikut meramaikan panggung Java Jazz Festival 2020. Dengan tema ‘Music is Defined, Stay Connected to Yamaha’. Tak hanya Senri Kawaguchi, Yamaha juga mengusung kolaborasi Yamaha Music Project. Menampilkan penyanyi papan atas seperti Andien, Marcell, dan Shanty.

Dalam acara kali ini, Yamaha Musik juga mengenalkan produk terbarunya yaitu aplikasi Smart Pianist. Aplikasi dari Yamaha Musik itu disandingkan dengan hybrid piano Yamaha Clavinova CSP-170.

Loading...

"Kami dengan bangga mengenalkan produk baru Yamaha Musik dalam Java Jazz Festival tahun ini. Semoga kami terus bisa mendukung dunia musik," ujar Manager Brand & Activation PT YIMM Radityo Andi Dharma.

Radityo menambahkan ini kali kedua, dua divisi Yamaha bersinergi dalam ajang Java Jazz Festival 2020 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, dengan mengusung tema Connected 2 Yamaha.