Brilio.net - Aviwkila, duo suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman yang selama ini sering meng-cover lagu, akhirnya bisa membuktikan bahwa mereka bukan musisi kacangan. Buktinya, duo ini merilis single terbaru berjudul Selamanya Ada.

Malah, single yang diproduksi Universal Music Indonesia tersebut dijadikan original soundtrack versi Indonesia untuk drama seri Thailand, Let’s Fight Ghost. Oh iya, series drama asal Negeri Gajah Putih ini merupakan remake dari judul series drama Korea, Bring It On, Ghost (2016). Let’s Fight Ghost sudah tayang perdana di Thailand pada 3 Maret 2021 lalu dan bisa ditonton lewat Netflix atau TrueID.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Thana & Uki (@aviwkila)

“Kami berdua senang banget, karena masih ada yang percaya dengan mimpi kita. Orang tahunya kita artis cover, cuma dalam lubuk hati, kami juga ingin suatu hari ingin dikenal karena karya sendiri juga. Seneng banget, Universal Music Indonesia yang mau support kita, merangkul kita, untuk melangkah bareng Aviwkila lebih jauh lagi,” kata Thana. 

Single Selamanya Ada diciptakan Uki, mengambil tema percintaan dengan sentuhan yang manis. Pemilihan diksi pada liriknya juga sederhana, seperti yang selama ini dilakukan Aviwkila dalam setiap karyanya. Sehingga isi pesan yang disampaikan mengena dan mudah untuk dipahami.

Single ini bercerita tentang keabadian cinta yang tetap selamanya ada, walaupun keterbatasan atau halangan juga nyata di depan mata. Tapi, bersama dalam melewatinya akan menjadi keajaiban untuk tetap saling mencinta. Romantis, manis, dan pastinya optimistis. Sesederhana itu pesan yang ingin disampaikan dalam single Selamanya Ada.

Aviwkila © 2021 brilio.net

“Bercerita tentang keyakinan cinta pasti menang, jika semua yang kita alami dilalui bersama. Karena dalam sebuah hubungan nggak selamanya indah dan mulus. Pesannya disitu. Disaat kondisinya nggak oke, nggak baik, kita harus tetap saling mencinta tetap berjalan bersama, suka duka dilalui bersama. Intinya sih di situ cerita dari lagu ini,” ungkap Uki. 

Dari sisi suara, aransemen single Selamanya Ada dikemas dengan mengambil nuansa pop ballad yang manis. Pemicunya ada di dalam suara instrumen piano dan gitar akustik yang dominan. Musiknya juga tidak kompleks, minimalis, namun nyaman untuk didengar.

Suara khas dan unik serta karakter kuat dari kualitas vokal Thana yang mumpuni menjadi kombinasi yang pas untuk merepresentasikan warna musik di single ini. Kebersamaan mereka sebagai pasangan selalu menjadi simbol energi postif dalam menelurkan karya. Inspiratif!

Aviwkila © 2021 brilio.net

Duo yang memulai karier di industri musik Tanah Air melalui ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2014 ini selalu ingin menghasilkan karya-karya positif. Menurut mereka ilirik lagu ibarat doa.

Apalagi jika lagu lagu tersebut dinyanyikan banyak orang. Karena itu, sejak bergabung dengan Universal Music Indonesia, mereka berharap bisa menghasilkan karya-karya positif bagi setiap orang, dengan doa-doa yang baik di setiap liriknya.