Brilio.net - Prestasi membanggakan dalam bidang musik kembali diraih oleh musisi Tanah Air, Sandhy Sondoro. Kali ini Sandhy Sondoro mendapat penghargaan untuk kategori musik populer dalam ajang International Professional Music Awards 'Bravo' pada Sabtu (10/3) kemarin.

Pelantun 'Malam Biru' itu kembali menambah prestasi di kancah musik internasional pada ajang penganugerahaan yang berlangsung di The State Kremlin Palaca, Moskow, Rusia. Penghargaan internasional ini bukanlah raihan pertama bagi pria kelahiran Jakarta, 44 tahun silam ini. Sebelumnya ia pernah meraih Grand Prix Winner dalam kompetisi International Music Festival White Night of St Petersburg pada Juli tahun 2017 lalu.

Berita bahagia sekaligus membanggakan ini kemudian ia bagikan lewat akun Instagram miliknya @sandhysondoro_official. Foto yang diunggah tersebut memperlihatkan dirinya ketika memegang piala menyerupai tanda klef warna emas dan seikat bunga. Rasa bangga terlihat jelas dari senyumannya.

"On behalf of my Country Indonesia , i would like to thank @bravopremia and the whole Russian people so so much for giving me this beautiful award in category " The Best Foreign Artist of 2018 of Bravo Music Award ", this is for you Indonesia #sandhysondoro #berliner #bravopremia #indonesia #russia #moscow #iloverussia," tulis Sandhy seperti yang dikutip brilio.net, Senin, (12/3).

Selain Sandhy, pihak Kedutaan Besar RI di Moskow juga turut mengabarkan kemenangan salah satu musisi Indonesia ini melalui akun Facebook resminya. Dalam postingan tersebut diketahui bahwa Sandhy juga ikut membawakan sebuah lagu ciptaannya yang bertajuk 'End of Rainbow' dalam ajang musik itu.

Beberapa warganet dan fans yang melihat kabar baik ini langsung memberi ucapan selamat kepada penyanyi yang identik tampil dengan gitar ini.

"Luar biasa! Selamat atas prestasi yang sangat membanggakan. Terima kasih. @sandhysondoro_official," ucap akun @runtlalala.

"Mantap jaya...ga perlu byk berita d infotainment lgsg sabet award sana sini..jozz @sandhysondoro_official," tulis akun @rakyattour.

"Another one! Huge congratss big brotha. Kami udah tebak pasti bawa pulang piala lagi. Thq for making us proud!!" ungkap akun @rockcampus.