Gelaran konser Playful Eve 2023 merupakan acara khusus yang digelar Pullman Jakarta Centeral Park untuk para keluarga yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun.

General Manager Pullman Jakarta Central Park, Sylvain Laroche mengatakan acara ini diharapkan menjadi perayaan tahun baru terbesar sekaligus menjadi salah satu tonggak sejarah selama 11 tahun perjalanan Pullman Jakarta Central Park.

“Sebagai hotel yang sangat ikonik dan juga merupakan pilihan destinasi terbaik di Jakarta Barat, Pullman Jakarta Central Park kali ini akan melibatkan artis-artis terbaik tanah air,” ujar Laroche.  

Rossa Playful Eve © 2022 brilio.net @yans_brilio

Selain konser intimate Rossa, acara yang akan berlangsung di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park ini juga bakal menghadirkan sejumlah penampilan spektakuler robotic dance, aerial dance, dan juga Techno-Illusion Show yang dibawakan Galih Montana. Acara ini akan dipandu dua MC kondang Indonesia, Indy Barends dan Adit Insomnia.

“Melalui acara Playful Eve 2023 ini, kami ingin tamu-tamu kami bersama keluarga, sahabat, atau orang- orang tersayang mendapatkan pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan,” ujar Rezza Ramadhan, Marketing Communication Manager.

Nah untuk bisa menikmati Playfull Eve 2023, Pullman membanderol harga mulai dari Rp11 juta hingga paling mahal Rp22 juta untuk kurang dari 1.000 orang. Lumayan mahal ya?

Eits, nanti dulu. Harga tersebut sudah termasuk menginap tiga malam di Pullman Jakarta Central Park dalam periode 29 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Ditambah sarapan dan satu kali makan siang atau makan malam buffet di Collage All Day Dining. Harga satu paket tersebut untuk dua orang lho.