Brilio.net - Influencer dan content creator muda, Valerie Pola menunjukkan keseriusannya sebagai penyanyi setelah memutuskan terjun ke industri musik Tanah Air. Mengeluarkan debut single pada awal Oktober 2020, Valerie kembali merilis single keduanya yang bertajuk Masih Kutunggu.

Single terbaru cewek yang belum lama ini merayakan ulang tahun ke-17 itu semakin terasa spesial karena melibatkan beberapa nama besar. Salah satunya adalah Dul Jaelani. Putra bungsu dari mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu digandeng sebagai modal video klip Masih Kutunggu.

Tak hanya menggandeng Dul, nama besar lain yang terlibat dalam pembuatan single ini antara lain Pika Iskandar sebagai pencipta lagu dan Irvan Nat sebagai pengarah vokal.

Valerie Pola Masih Kutunggu © 2020 berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Istimewa

Berbeda dengan single debutnya yang cenderung lebih pop dan nge-beat, single kedua Valerie terdengar lebih mellow. Tak heran, Masih Kutunggu bercerita tentang kisah cinta yang relate dengan pengalaman di dunia nyata, yaitu tentang seseorang yang masih setia mencintai sang mantan meski hubungan percintaannya sudah berakhir.

Mengusung tempo medium slow yang dipadukan dengan balutan musik kekinian, lagu yang rilis pada 12 November kemarin itu seolah membawa kembali memori para pendengar tentang kisah cinta yang terdahulu.

Valerie Pola Masih Kutunggu © 2020 berbagai sumber

foto: Istimewa

Rilisnya lagu Masih Kutunggu bak kado terindah bagi pemilik 209 ribu followers Instagram tersebut. Kini, lagu berdurasi 3 menit 55 detik itu sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital streaming.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan video klipnya, bisa ditonton di channel YouTube Story of The Stars atau langsung nonton pada tautan di bawah ini.

(brl/tin)