Brilio.net - Cinta itu buta ternyata bukan hanya sekadar ungkapan. Terkadang, besarnya rasa cinta bisa menutup logika hingga membuat seseorang tidak sadar jika dirinya terjebak dalam abusive relationship.

Mirisnya, dalam beberapa kasus ada yang sudah sadar namun tidak bisa keluar dari hubungan tidak sehat ini. Persoalan yang kerap luput dari perhatian banyak orang ini menginspirasi penyanyi muda Italiani dalam membuat lagu terbarunya.

Rasa muak terhadap abusive relationship dijadikan tema utuh single baru Italiani yang bertajuk Muak. Lagu bergenre RnB ini ditulis berdasarkan perlakuan-perlakuan kasar dalam suatu hubungan, baik dalam percintaan, pertemanan, rekan kerja bahkan hubungan keluarga.

Italiani lagu Muak © 2020 brilio.net

foto: 100 Music

Loading...

Sebelum merilis lagu Muak, Italiani juga sempat membuka sesi pertanyaan bersama pengikutnya di Instagram untuk bercerita perihal kekerasan dalam hubungan. Respons yang diterima ternyata menunjukkan bahwa masih banyak yang menjadi korban kekerasan dan tidak tahu harus melakukan apa.

Bagi pemilik nama lengkap Italiani Ikmal ini tindakan kekerasan tidak hanya berupa fisik tapi juga verbal. Lewat lagu Muak, Italiani berharap bisa menyampaikan pesan kepada para pendengar agar lebih mampu menghargai hubungan masing-masing.

Italiani lagu Muak © 2020 brilio.net

foto: 100 Music

Dalam lagu barunya, perempuan berdarah Bugis ini bekerja sama dengan maestro dalam urusan meracik musik groovy, Robert Wynand, yang juga telah menghasilkan ratusan hits untuk musisi lain.

Penasaran dengan lagu teranyar Italiani? Yuk, simak di bawah ini.