Brilio.net - Hari pertama digelarnya The 90's Festival sukses mengajak penontonnya bernostalgia. Acara yang mengusung tema 90an ini digelar di Gambir Expo, Jakarta International Expo, Jakarta Pusat.

Acara ini jadi ajang grup musik Tofu reuni membawakan lagu-lagu hitsnya di tahun 90an. Tofu tampil dengan formasi lengkap yaitu Anton, Fla, Uya, dan Joeniar Arif.

Tampil di panggung MLD Stage sekitar pukul 20.40 WIB, Tofu mengawali penampilannya fengan lagu "Cinta Abadi", yang dilanjutkan dengan lagu "Tak kan".

"Maaf ya banyak lirik. Kami sebelumnya minum obat, lupa," ujar Fla sambil menunjukkan kertas besar berisi lirik lagu Tofu.

Rupanya, lama tampil di panggung membuat para personel Tofu ini lupa lirik dengan lagu terbarunya. Tetapi hal itu tak mengurangi performanya di atas panggung dan tetap membuat penonton malam tadi terhibur

Loading...

Pada ajang reuni itu, Tofu juga mengajak para pemain band lama mereka yang pernah ikut mengiringi dalam setiap penampilan. "Jadi yang reuni bukan cuma Tofu aja, tapi juga pemain band-nya," kata Anton.

Sejumlah lagu-lagu populer dari Tofu juga turut dibawakan, seperti "Hidup Cuma Sekali", "Biarkan Ku Sendiri", hingga "Mimpi Terindah".

Tofu menutup penampilan mereka dengan lagu "Cinta Semu", lagu yang membuat nama mereka melambung dalam industri musik Tanah Air.