Brilio.net - Pada tahun 2018 ini, banyak musisi ataupun penyanyi yang mengeluarkan album. Nggak terkecuali penyanyi cantik pendatang baru yang juga seorang social media influencer, Salshabilla Adriani (18). Cewek cantik yang memiliki 8 juta pengikut di akun Instagramnya ini telah meluncurkan lagu terbaru berjudul Move On pada tanggal 12 Oktober 2018 lalu.

Dukungan yang diberikan pada Salshabilla juga nggak tanggung-tanggung, nih. Selain dukungan dari keluarga besar, ia juga mendapat dukungan dari Salshalove, fans club miliknya. Banyak banget komentar positif yang ia peroleh melalui komen di akun Instagram dan Youtube Channel miliknya. Lagu Move On ini sendiri telah dibawakan untuk pertama kali di acara YouTube Fanfest Indonesia yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

salshabilla © 2018 brilio.net

Lagu terbarunya diciptakan oleh Pika Iskandar, selaku produser musik dari Eksis Banget, management yang menaungi Salshabilla. Pika mengatakan bahwa lagu ini sedikit berbeda karena aransemennya lebih segar.

"Single keempat Salshabilla ini aransemen musiknya berbeda dan fresh, jadi merupakan hal yang baru untuk Salsha ngebawain lagu dengan gaya musik seperti ini," ujarnya.

Salshabilla menyatakan bahwa lagu ini bertujuan untuk lebih mengedepankan self-love, sehingga walaupun setelah putus, tetap bisa bahagia dan tersenyum. Serunya lagi, fansnya nggak akan menunggu lama untuk lagu terbaru Salshabilla selanjutnya, karena rencana merampungkan mini album akan dilakukan dalam waktu dekat. Kamu bisa langsung mendengarkan lagu Move On milik Salshabilla di Spotify, Joox, Apple Music, dan Deezer, ya!