Brilio.net - Saat ini, catatan kelam para pelaku hiburan yang terjerat kasus narkoba memang sudah sangat banyak. Tidak hanya pemain aktor dan aktris, musisi pun juga banyak yang terjerat kasus barang haram tersebut.

Banyak para artis yang menggunakan narkoba karena mereka merasa itu sebagai dopping agar tubuh tetap fit ketika kesibukan yang cukup pada.

Namun, ketika pelaku hiburan dianggap identik dengan narkoba, musisi asal Ambon, Glenn Fredly tak setuju dengan hal itu.

"Gua kurang sepakat soal itu, gua tidak sepakat kalau dunia entertainmen identik dengan hal-hal negatif," katanya saat ditemui media dikawasan SCBD, Rabu (19/7).

Pelantun lagu Januari itu menegaskan bahwa dirinya tidak sepakat dengan pemberitaan bahwa dunia entertainmen identik dengan narkoba. Menurutnya meski publik figur dengan dengan media, ia berharap agar media juga memberitakan yang hal-hal yang baik.

Loading...

"Tergantung media mengolah beritanya. Jadi ya gua kurang sepakat dengan menggeneralisir tidak bisa demikian, karena kita bisa ngeliat begitu banyak artis dan musisi yg berprestasi. Itu jauh lebih penting untuk kita angkat, tapi ya kembali media memang punya ranah untuk memberitakan kepada masyarakat. Tapi di satu sisi kita butuh pemberitaan yang baik," pungkasnya.