Brilio.net - Panggung Collabonation besutan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), selama 2,5 tahun digelar secara online. Kini, panggung yang menyajikan beragam karya kolaborasi bersama sejumlah komunitas dan pekerja seni di Tanah Air itu kembali digelar secara langsung lewat panggung tatap muka, Collabonation Tour. Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia bertajuk Collabonation Tour. 

Pada gelaran pertama yang dilakukan baru-baru ini di Kota Jember, Jawa Timur, panggung Collabonation dimeriahkan sejumlah musisi seperti Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo bersama dengan musisi asal Jember yaitu K2 Reggae. Selanjutnya, Collabonation Tour akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lain hingga beberapa bulan ke depan. 

Collabonation Tour © 2022 brilio.net

“IM3 akan melakukan konser musik keliling Indonesia untuk mengajak masyarakat merasakan langsung era baru, jaringan baru. Dengan pengembangan jaringan tersebut tentu memberikan dampak positif bagi pengguna kita. Pelanggan dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Pada area konser Collabonation Tour, IM3 juga menghadirkan Community Zone, sebuah zona kolaborasi IM3 dan komunitas yang melibatkan Doodle Art Jember. Zone dikunjungi semua pengunjung Collabonation Tour, dari musisi, komunitas, dan publik lainnya untuk mengekspresikan apa pun melalui gambar maupun tulisan.

Collabonation Tour © 2022 brilio.net

Dengan pembelian tiket, para penonton Collabonation Tour mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

(brl/red)

(brl/red)