Brilio.net - Banyak cara dilakukan masyarakat dalam memeringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74. Ada yang menggelar aneka lomba dari yang biasa sampai unik. Tak sedikit juga yang mengejawantahkannya dengan pergelaran seni.  

Cara inilah yang dilakukan Yayasan Musik Kita Anak Negeri. Berkolaborasi dengan Margocity dan Belantara Budaya Indonesia, yayasan ini akan menggelar Konser Kemerdekaan pada 17 Agustus 2019 di Mall Margocity Depok.

Meski mengusung konsep konser bukan berarti hanya performa musik saja yang akan ditampilkan. Dalam kegiatan ini akan disemarakkan dengan flashmob yang bakal melibatkan 60 pemain orkestra, 15 pemain perkusi, dan 100 penari.

Konser Kita © 2019 brilio.net

Sementara untuk konser musiknya sendiri bakal melibatkan 50 pemain orkestra, 40 anak (usia 4-8 tahun), 5 vokalis dan 100 penari daerah yang akan berkolaborasi bersama.

Loading...

Tidak seperti pementasan musik biasa, konser Swara Kita Gempita juga akan menyajikan semi drama musikal. Jadi untuk tahu alur cerita, pengunjung tidak boleh kelewatan satu lagu pun. Penasaran? Yuk sama-sama kita saksikan pagelaran ini!