Brilio.net - Festival musik selalu menjadi perhatian penikmat musik Tanah Air, khususnya anak-anak muda. Nggak heran jika ada gelaran festival kerap dipadati penonton. Selain itu, kini banyak festival yang tak hanya menyajikan tontonan konser musik.

Namun di dalamnya banyak kegiatan atau aktivitas kreatif yang bisa dilakukan. Dari sekian banyak festival, Soundsfest, salah satu festival musik besutan Mapspro kerap dinanti. Maklum, event yang pertama kali digelar pada 2016 ini selalu mempertontonkan musisi-musisi keren dengan segudang penggemar.

Soundfest 2019 © 2019 brilio.net

Malah Soundfest kini kian melebarkan sayapnya menjadi festival musik yang mampu mengakomodir keinginan penonton menikmati hiburan musik. Serunya lagi banyak musisi dari berbagai yang menjadi line-up. Sudah gitu, harga tiketnya terjangkau.

Oh iya, sebelum Soundsfest digelar, ada juga festival pra-event yang telah diselenggarakan di Depok, Jawa Barat yaitu It’s Not Festival. Di acara ini hadir lima pemusik ternama. Diselenggarakannya It’s Not Festival juga sebagai pertanda bahwa Soundsfest akan segera dimulai.

Soundfest 2019 © 2019 brilio.net

Tahun ini, Soundfest bakal kembali digelar di Summarecon Mall Bekasi pada 24-25 Agustus 2019. Bakal ada dua pangggung keren yang akan menampilkan 21 artis sebagai pengisi acara. Deretan musisi yang akan menjadi performer antara lain, Raisa, Glenn Fredly, Rossa, Tulus, Sheila On 7, Efek Rumah Kaca, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati konten acara lain yang disediakan di area Soundsfest. Ada games corner dengan jenis permainan yang variatif dapat menjadi salah satu pilihan bagi pengunjung saat sedang menunggu artis favorit mereka naik ke atas panggung.

Soundfest 2019 © 2019 brilio.net

Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas photobooth yang nantinya akan disebar di beberapa titik untuk melakukan swafoto. Tak lupa, adanya art exhibition yang dapat dinikmati sebagai salah satu bentuk apresiasi Soundsfest kepada seniman Indonesia.

Soundsfest kali ini mengusung konsep berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Keinginan untuk memberikan pengalaman festival yang tak terlupakan kepada pengunjung membuat Soundsfest terus berproses menjadi lebih baik dan terus berkembang dengan menghadirkan hal-hal baru yang belum pernah dilakukan Soundsfest di tahun sebelumnya.

Soundfest 2019 © 2019 brilio.net

Nah untuk tahu lebih lanjut kamu bisa mengunjungi akun instagram di @soundsfest. Jadi jangan lupa ya, catat tanggalnya.