Brilio.net - Siapa yang nggak tau dengan festival musik yang satu ini? Mengusung konsep yang nggak biasa, acara ini pas banget untuk kamu yang suka menikmati musik dengan latar belakang alam yang tenang. Yes, it’s LaLaLa Festival!

Kembali mengulang kesuksesannya di tahun lalu, acara ini akan berlangsung di Lembang, Bandung pada tanggal 10 Maret mendatang. Untuk bintang tamu yang hadir, nggak perlu diragukan lagi, deh! Karena musisi yang ikut memeriahkan acara nggak tanggung-tanggung. Ada musisi internasional dan nasional juga, lho!

LaLaLa Festival telah mengumumkan line up penuh para artis Internasional yang akan memeriahkan acaranya, seperti Oh Wonder, Blackbear, Tom Odell, Wafia, RKCB, Blonde, Bondax dan Route 94. Sedangkan dari negeri sendiri, para musisi yang akan ikut tampil dalam acara ini adalah The Groove, Pusakata, Dipha Barus x Kallula x Nadin, Ten2Five, Aditya Sofyan, Rendy Pandugo, Reality Club, Roycdc, Gabriel Mayo, Dizzyhead, Moko Discover, dan Radak Banu. Gimana? Keren banget, kan?

Acara Lalala Festival tahun ini dikabarkan akan lebih keren dari tahun lalu, karena The Group, selaku promotor acara ini, mempersiapkan segala yang bersangkutan dalam acara seperti venue dan artisnya sedemikian rupa untuk memberikan yang terbaik.

Sarah Kasenda, selaku Project Officer, mengatakan bahwa acara ini bukan hanya menyuguhkan acara musik, tetapi juga pengalaman yang nggak biasa. “Acara ini bertujuan untuk mengeksplor musik, seni, dan kultur sebagaimana mestinya. Kita saat ini sangat bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kedalam acara ini. Masukan yang kita dapat tidak dibiarkan begitu saja, karena itu yang membantu acara kita lebih baik dari sebelumnya”, ujarnya.

Nah, bagi kamu yang nggak mau melewatkan pengalaman yang nggak biasa ini, jangan lupa untuk membeli tiketnya di sini agar nggak kehabisan, ya!