Brilio.net - Penggemar film drama Dilan pasti nggak asing lagi dengan penyanyi satu ini. Ghaitsa Kenang adalah salah satu pengisi soundtrack film yang disutradarai Pidi Baiq itu dengan judul 'Balon Udara'. Lirik yang menyentuh bertemakan persahabatan membuat single ini memorable banget.

Jebolan Rising Star Indonesia 2014 itu kini sudah mempunyai enam single dari debutnya pada 2014 lalu. Terbaru, cewek kelahiran Pontianak ini akan merilis single bartajuk 'Bahagiaku Bahagiamu'.

Single ini jadi ajang pertama kali Ghaitsa berkolaborasi dengan musisi berbakat Luthfi Aulia. 'Bahagiaku Bahagiamu' ini ditulis oleh produser musik Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan atau yang lebih dikenal sebagai BIANCADIMAS.

Usut punya usut, lagu 'Bahagiaku Bahagiamu' ternyata terinspirasi dari kisah percintaan pribadi si cantik kelahiran 1995 tersebut.

Loading...

"Ghaitsa curhat ke kita kalau dulu dia pernah di pdkt-in sama seorang cowok, tapi dia ragu-ragu gitu. Ini cowok beneran deketin apa cuma iseng-iseng. Akhirnya, jadilah lagu 'Bahagiaku Bahagiamu' yang terinspirasi dari cerita Ghaitsa," ujar Dimas Wibisana.

"Kita yakin ini mewakili cerita dari banyak orang di luar sana, " tambahnya.

Dari hasil rekomendasi Dimas Wibisana, duet Ghaitsa dan Luthfi bisa terwujud. Ternyata, kompaknya Luthfi dan Ghitsa menjadi cerita hangat tersendiri di balik single ini. Chemistry di antara mereka langsung terlihat dari studio hingga masuk rekaman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ghaitsa Kenang (@ghaitsakenang) on

"Mudah-mudahan chemistri-nya bisa dirasakan sama yang denger (single) ini, " ungkap Ghaitsa.

"Lagunya sih menurut gue enak dan ringan banget. Gue suka banget sama lagunya," ucap Luthfi.

Single 'Bahagiaku Bahagiamu' mengangkat nuansa cinta yang ringan dan enak didengarkan oleh siapa saja. Kamu bisa menikmatinya melalui platform digital kesukaanmu. Mudah-mudahan lagu ini dapat menjadi teman kamu pada saat jatuh cinta.