Brilio.net - Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang. Puncak selebrasinya selalu dirayakan pada 14 Februari. Tapi pasti banyak dari kamu yang harus melewati momen Valentine tanpa pasangan alias jomblo. Jangan bersedih, kamu nggak sendirian kok.

Ya, buat yang terbiasa jomblo, mungkin menganggap Valentine layaknya hari-hari biasa. Tapi apa jadinya ya jika saat Valentine, justru ada yang sedang bersedih? Entah karena baru putus dengan pacar atau mungkin orang yang kamu sukai dan sayangi ternyata sudah memiliki pasangan. Duh perih pastinya.

Apalagi jika kamu harus melihat si dia begitu bahagia dengan pasangannya. Padahal, kamu berharap dia akan mendampingi kamu saat merayakan Valentine. Nggak enak memang ketika cinta hanya bertepuk sebelah tangan.       

Kesedihan inilah yang menginspirasi Juicy Luicy dalam single mereka berjudul Lantas. Single ini mengisahkan tentang sudut pandang seseorang yang mencintai orang yang sudah memiliki kekasih. Kendati sudah mengetahui fakta tersebut, rasa sayangnya tidak bisa hilang begitu saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JUICY LUICY (@juicyluicyband)

Loading...

Nah baru-baru ini Juicy Luicy merangkum kesedihan para netizen lewat postingan di instagram (@juicyluicyband). Dalam postingan tersebut, grup band ini mengolase beberapa video unggahan netizen di TikTok. Yang menarik, postingan tersebut menggunakan backsound lagu Lantas, khususnya pada bagian lirik, Lantas mengapa ku masih menaruh hati, Lantas mengapa ku masih menaruh hati.  

Ada netizen yang sudah berusaha tegar dan tidak ingin lagi mengingat orang yang dia sayangi, tapi orang yang dimaksud justru me-reply unggahan storynya. “Nawaitu i don’t care about you, eh malah ngereply story”.

Ada juga netizen yang mengungkapkan jika ia selalu ada selama 24 jam dan 7 hari untuk kekasihnya. Tapi sang kekasih itu justru kalah sama cewek yang bertemu langsung dengan dirinya dan disetujui sama teman tongkrongannya.

Juicy Luicy pun memahami perasaan tersebut, dan mengajak fansnya untuk tetap tegar ditengah kesedihan yang dialami saat Valentine. Yuk saling dukung satu sama lain untuk tetap tegar, dan temukan maknanya pada single terbaru Juicy Luicy yang bisa dinikmati di seluruh kanal digital streaming sekarang juga.