Brilio.net - Kabar gembira bagi kamu para pecinta K-Pop, pasalnya Super K-pop Festival 2019 kembali memberikan kabar menarik untuk para pecinta K-Pop yang sudah menanti festival musik K-Pop terbesar di Asia ini.

Festival musik Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) akan digelar selama dua hari, yakni 28-29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Jakarta. SKF 2019 telah mengumumkan 11 penampilan seleb K-Pop terkenal sebagai final line-up termasuk dua special guest diva Tiffany Young dan Lee Hi.

Selain Lee Hi dan Tiffany Young, akan turut hadir memeriahkan SKF 2019 adalah Red Velvet, NU’EST, Kyuhyun Super Junior (SUJU), MOMOLAND, Apink, THE BOYZ, Ha Sung Woon, Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk), dan Fromis_9.

Mahren j © 2019 brilio.net

Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU'EST, Red Velvet, Kyuhyun SUJU, dan Super Junior-D&E akan tampil pada hari pertama, yakni 28 September. Dilanjutkan oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E yang akan memeriahkan acara SKF 2019 di hari kedua, 29 September 2019.

Loading...

Jangan lewatkan kesempatan untuk dapat menyaksikan Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior-D&E, ketiga artis yang akan tampil selama dua hari berturut-turut dalam acara SKF 2019, dengan melakukan pembelian 2 Days Pass Ticket. Sebagai informasi, tiket SKF 2019 dibagi menjadi dua kategori berbeda, yakni tiket pertunjukkan selama sehari dan tiket pertunjukkan selama dua hari berturut-turut.

Bagi para pembeli tiket awal atau early ticket buyers yang telah melakukan pembelian secara daring melalui gerai online Tokopedia juga dapat langsung mengunjungi booth penjualan tiket SKF 2019 di Gandaria City untuk menukarkan voucher discount 40% atau dengan mengunjungi Marhen J official shop di gerai online Tokopedia.

Para pembeli tiket awal juga telah mendapatkan kesempatan jumpa artis atau yang dinamakan oleh promotor, Fan Event bersama Red Velvet di Jakarta pada 3 September lalu. Selain itu, dapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw dengan melakukan pembelian tiket Platinum atau Diamond. Tersedia total 400 edisi spesial tas SKF 2019 x Marhen.J dan juga 200 K-Beauty Big Box yang akan dibagikan secara gratis sebagai hadiah lucky draw kepada pembeli yang beruntung.

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) akan memberikan diskon 40% untuk pembelian tas edisi khusus SKF 2019 x Marhe .J. Diskon 40% dari label tas yang sedang digandrungi di Korea Selatan tersebut hanya didapatkan dengan melakukan pembelian tiket di booth penjualan tiket Super K-pop Festival 2019 di Gandaria City dan Kota Kasablanka. Penawaran khusus ini tidak berlaku untuk para pembeli tiket flash-sale.

Tiket SKF 2019 telah tersedia secara daring melalui gerai online Tokopedia sejak 6 Agustus 2019. Selain itu, tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 dapat dibeli dengan mengunjungi booth penjualan tiket di Gandaria City, Kota Kasablanka, AEON Mall JGC dan ICE BSD.