Brilio.net - Kabar gembira bagi kamu pencinta era 90-an, Ismaya Live dan Generasi 90-an kembali mengajak kamu ke era 90-an dengan menggelar Festival Mesin Waktu. Festival ini akan diadakan 17 Agustus 2019 bertepatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Festival Mesin Waktu adalah festival yang membawa kembali semua memori tahun 90-an mulai dari musisi-musisi 90-an terkeren, makanan dan minuman jajanan sepulang sekolah dulu, games-games masa kecil yang sering kita mainkan, dan barang-barang khas 90-an yang dulu sering menemani kita semua.

Festival Mesin Waktu Festival Mesin Waktu

“Tahun ini kami mengajak semuanya untuk bernostalgia kembali semua keseruan dekade 90-an di Festival Mesin Waktu bersama Ismaya Live dan teman-teman dari Generasi 90-an yang merupakan komunitas 90-an terbesar di Indonesia,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, melalui siaran pers yang diterima Brilio.net, Kamis (2/5).

Selain Zona Musik, beragam zona nostalgia 90-an lainnya juga ikut memeriahkan Festival Mesin Waktu seperti Zona Nonton, Zona Jajan, Zona Main, dan Zona Museum.

Loading...

Di edisi perdananya 2017 lalu, musisi-musisi legendaris Indonesia mulai dari Potret, NAIF, Base Jam, P-Project, dan Bening tampil di panggung zona musik Festival Mesin Waktu.

Untuk tempat dan lineup musisi yang tampil di zona musik tahun ini akan segera diumumkan. Tunggu lagi kabar selanjutnya ya, Sobat Brilio!

mgg/hanifan navyansyah