Brilio.net - Penyanyi muda berbakat Rahmania Astrini kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan meluncurkan single terbaru berjudul Butterfly. Nah pada lagu terbarunya ini, Astri mencoba mengeksplorasi vibe yang berbeda dari lagu-lagunya terdahulu yang lebih dominan pop.

“Lagu ini memberikan nuansa yang sangat unik dan segar yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini. Kayak lagu ini tuh labil tapi punya sikap,” kata Astri.

Lagu berdurasi 3 menit ini bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah berjalan lama namun masih saling mempertanyakan, apakah masih merasakan efek butterfly in stomach (gugup) satu sama lain. Apakah pasangan kita masih mencintai kita? Apakah kata-katanya selama ini tulus atau tidak?

Rahmania Astrini Butterfly © 2021 brilio.net

Diproduseri Dila Sarah, lagu ini dibuat Astri bersama Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru selaku vocal director. Proses rekaman lagu ini pun berjalan cepat dan santai. “Saya ingin orang-orang menari mengikuti lagu ini, saya ingin mereka merasakan dan menikmatinya sama seperti saya,”ujar Astri.

Pada 2017, nama Astri mulai diperhitungkan di belantika musik Tanah Air sejak ia bergabung di bawah label rekaman Warner Music Indonesia. Ketika itu ia merilis debut single berjudul Menua Bersama. Terbaru, Astri berhasil mendapatkan penghargaan AMI Awards sebagai Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik untuk lagu Runaway. Ini merupakan kali kedua Astri menyabet penghargaan pada kategori yang sama di tahun 2019.

Rahmania Astrini Butterfly © 2021 brilio.net

“Terima kasih. Selalu bersyukur atas kesempatan ini! InshaAllah bisa terus berkarya untuk waktu yang lama,” ujar cewek kelahiran 4 Juli 2001 ini.

Sebagai informasi, single Runaway hingga kini sudah ditonton lebih dari 2.2 juta kali dan di-streams 2.3 juta kali. Single ini masuk dalam EP Adolescent yang dirilis awal tahun 2021.

(brl/red)

(brl/red)