×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Demi menonton konser sang idola, Budi rela abaikan sakit typus

View Image

0

BRILIO » Musik

Demi menonton konser sang idola, Budi rela abaikan sakit typus

Mengantre tiket di Tennis Indoor Senayan pun ia lakoni meski ia kondisinya tengah tak fit.

03 / 03 / 2016

Brilio.net - The All American Rejects adalah band rock alternatif yang dibentuk di Oklahoma, tahun 1999. Band ini terdiri dari Tyson Ritter sebagai lead vocal dan bassist, Nick Wheeler serta Mike Kennerty sebagai gitaris dan backing vocal, dan terakhir Chris Gaylor sebagai drummer. Tak hanya di Amerika sana, ternyata band ini juga punya banyak penggemar di Indonesia, lho.

Salah satunya Budi (27). Bahkan meski tengah menderita sakit typus, Budi rela mengesampingkan kesehatannya demi bisa melihat konser sang idola di Jakarta.

Waktu itu tahun 2009, Budi sedang senang-senangnya menikmati lagu dari band-band seperti The American Rejects. Seperti gayung bersambut, The All American Rejects sedang akan mengadakan konser di Jakarta waktu itu. Tak ayal, Budi dan teman-temannya langsung berniat menonton konser band tersebut.

Tapi malangnya, H-7 dari konser tersebut Budi menderita typus. Budi pun dilanda kegalauan untuk berangkat nonton konser atau nggak. Namun, akhirnya dia memutuskan berangkat melihat aksi sang idola.

Dari mengantre tiket di Tennis Indoor Senayan pun ia lakoni meski ia kondisinya tengah tak fit. Namun, semua terbayar saat konser berlangsung. Pada sata konser, 17 Agustus 2009, The All American Rejets tampil memukau dan membuat Budi lupa akan sakitnya. Sang vokalis waktu itu juga ikut mendendangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti seluruh penonton konser. Suasana pun khidmat karena lagu tersebut, saat di awal konser.

Loading...

"Padahal saya sudah bawa obat-obatan buat jaga-jaga kalau kenapa-napa. Tapi untunglah nggak kenapa-napa," cerita Budi kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (1/3).

Cerita ini disampaikan oleh Budi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more