Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal Boy William? Selain sebagai host acara musik di salah satu televisi swasta, mantan VJ MTV 2009 itu saat ini sedang membuat project musik terbarunya. Dirinya baru saja merilis single terbaru bersama Ananta Vinnie dengan lagu berjudul Flyin' Money.

Selain sebagai penyanyi, di project terbarunya ini, Boy berperan ganda sebagai produser, director, dan rapper, sedangkan Ananta Vinnie menjadi pencipta musik. Lagu Flyin' Money yang sudah diunggah di channel YouTube Ananta Giovanni Pranaya pada 9 April lalu mendapat respon yang sangat baik dari para netizen.

Meski telah mendapat respons yang baik dari netizen, kepuasaan Boy tidak sampai di situ, dirinya juga merilis single berjudul BUMBLEBEE yang merupakan rangkaian dari single Flyin' Money

"Aku melihat respon single Flyin' Money di kalangan millennial sangat bagus. Akhirnya aku dan Ananta Vinnie merilis extention-nya yang berjudul BUMBLEBEE. BUMBLEBEE itu cabang dari Flyin' Money," katanya saat ditemui di kantor brilio.net belum lama ini.

Ia menceritakan konsep BUMBLEBEE ini musik yang lebih danceable. Uniknya, lagu BUMBLEBEE ini tidak memiliki makna yang berarti. Lagu ini hanya diciptakan untuk membuat orang yang mendengarkan merasa senang.

Loading...

"Lagu BUMBLEBEE sebenarnya tentang anak millennial yang habis party semalaman, terus curhat sama orang. Tapi dia nggak tahu apa yang diomongin. Jadi, ya, lagunya nggak ada artinya. Fun song aja," jelasnya.

Untuk saat ini, tambahnya, promosi dari single terbarunya ini masih terus dilakukan melalui sosial media. Bahkan, untuk BUMBLEBEE sendiri akan diadakan dance competition.

"Promonya masih jalanin  Flyin' Money. Nanti  Flyin' Money akan ada versi akustik. Sementara BUMBLEBEE masih dalam satu naungan itu. Permintaan orang masih  Flyin' Money tapi BUMBLEBEE masih jalan," ungkapnya.

"Untuk BUMBLEBEE kita ada dance competition sampai tanggal 10 Juli. Siapa pun boleh ikutan. Tinggal upload video dancenya di Instagram kemudian sertakan hashtag BUMBLEBEE dan hashtag BUMBLEBEECHALLANGE. Nanti yang menang akan kita masukan di karakter video klip BUMBLEBEE," lanjutnya.