Brilio.net - Penyanyi Ben Sihombing kembali merilis single anyar bertajuk Kembali Padaku. Single ini berkisah tentang kehidupan keluarga. Namun bukan soal kebahagiaan sebuah keluarga. Justru sebaliknya, dalam lagu ini Ben bertutur tentang kepedihan masa lalunya.

Lagu ini terinspirasi dari kisah keluarganya di mana kedua orang tuanya memilih untuk berpisah. Single ini pun sebagai bentuk energi kekecewaan Ben yang diubah menjadi energi kerinduan. Ya, kerinduan akan sebuah keluarga yang utuh dan bahagia.

Kembali Padaku adalah sebuah ekspresi tentang kerinduan sosok yang tak akan tergantikan meskipun sosok itu sudah tidak ada di sisi kita. Sosok penting yang hilang karena perpisahan namun akan selalu ada di hati Ben di manapun ia berada, kendati kehangatan keluarga yang utuh dambaan Ben tidak akan kembali seperti sedia kala.

Ben Sihombing © 2020 brilio.net

Foto kedua orang tua Ben Sihombing (Dok. Pribadi)

Loading...

Single ini sekaligus sebagai bentuk pesan Ben pada para pendengarnya tentang kehangatan keluarga yang utuh adalah hal utama. Keluarga adalah support system yang tak tergantikan.

Selain itu single anyar ini menjadi lagu yang menandakan kembalinya Ben dengan lagu-lagu melankolisnya, The Melancholy Yellow boy is back again with his newest song. Lagu ini pun bisa menginspirasi kita bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidup kita.

Ben Sihombing © 2020 brilio.net

Single ini digarap apik rumah produksi E-motion Entertainment, sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak 2005 besutan Arnold J Limasnax ini fokus pada bidang entertainment. Perusahaan ini telah menghasilkan 300 lebih proyek musik. Nama–nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing, dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis Emotion Entertainment.

Selain itu pada divisi movie production, telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutainment.