Brilio.net - Masih inget dengan lagu anak-anak yang populer pada 1990an? Atau kamu masih menyimpan kaset serta VCD? Memang sih liriknya yang ringan dan penuh makna di lagu anak-anak membuat tetap tersimpan di otak. Tapi gimana nih kalau kamu disuruh nyanyi lagu anak-anak Indonesia dalam Bahasa Inggris?

Kira-kira liriknya bakal seperti apa ya? Yuk lihat aja videonya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari akun YouTube, How Are You, Mr. Dan?, Jumat (22/7).

1. Burung Kakak Tua.

2. Cicak Cicak di Dinding.

Loading...

Nah lagu terakhir legend banget deh, yuk simak kayak apa. KLIK NEXT.

-