Brilio.net - Salah satu penyanyi cilik yang berhasil memukau pentas musik internasional yaitu Cleopatra Stratan. Awalnya puteri Pavel Stratan (penyanyi terkenal di Moldova) ini diajak sang ayah yang hendak rekaman suara. Begitu tiba di studio rekaman, tanpa bermaksud apa pun tiba-tiba tangan gadis kelahiran Chiinu, Moldova, ini mengambil microphone dan ia pun mulai iseng bernyanyi bersama sang ayah.


foto: click.ro

foto: 4.bp.blogspot.com

Gadis kelahiran 6 Oktober 2002 ini memang memulai karir menyanyinya dari suatu kejadian tak disengaja. Cleo kecil mewarisi bakat suara merdu sang ayah. Suara Cleo yang saat itu baru berusia 3 tahun ternyata mampu membuat semua orang dalam studio terpana kagum.

Kesuksesan Cleo pada saat umur 3 tahun itu akhirnya memukau banyak orang dari seluruh dunia. Wajahnya yang imut dan suara yang merdu menjadi viral kala itu, hingga menjadi titik awal kesuksesan Cleo di bidang tarik suara. Ide untuk merekam nyanyian Cleo ke dalam sebuah album pun timbul dan segera direalisasikan.

Sampai kini sudah 3 album dihasilkan oleh Cleo, bertajuk LA VÂRSTA DE 3 ANI (2006), LA VÂRSTA DE 5 ANI (2008), dan CRCIUN MAGICE (Christmas Magic) tahun 2009 lalu. Cleo juga meraih penghargaan 'penyanyi termuda' versi MTV Award tenar hampir di seluruh dunia.

Kini, di umur 13 tahun Cleo sudah beranjak dewasa dengan penampilannya yang sangat cantik. Kamu penasaran seperti apa Cleo sekarang?

KLIK NEXT UNTUK LIHAT FOTO-FOTONYA.. BUAT PARA COWOK SIAP-SIAP NGGAK KEDIP!

2 dari 2 halaman

foto: spunews.ro


foto: dozadebine.ro

foto: media.dcnews.ro