Brilio.net - Erdian Anji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji (38) merupakan mantan kontestan Indonesian Idol musim kedua di tahun 2004. Pria yang kini sukses menjadu musisi tersebut kerap memberikan komentar dan prediksi mengenai Indonesian Idol.

Beberapa prediksi Anji tentang kontestan yang tereliminasi ternyata benar. Ia pernah menulis komentar tentang beberapa peserta pencarian bakat yang akan sukses. Sebagai contoh Mikha, Fatin, Kunto Aji dan Citra.

"Waktu Top 4, analisa saya adalah berdasarkan jumlah followers. Sekarang, saya gak mau ngasih analisa sih sebenernya. Tapi saya cuma mau ngasih tau sama temen-temen bahwa dalam 8 kali penyelenggaran Indonesian Idol Itu komposisinya begini," dilanjutkan Anji menjelaskan susunan pola grand final Indonesian Idol.

prediksi manji © TYoutube/ dunia MANJI

foto: YouTube

"Diantara semuanya yang grand finalnya cowok & cowok cuma 2 kali, yang grand finalnya cowok & cewek 5 kali, dan grand finalnya cewek & cewek cuma 1 kali. Dan yang sekarang, saya gak tau, saya gak mau nebak ah. Nanti saya disangkain peramal aja.." jelas Anji.

prediksi manji © TYoutube/ dunia MANJI

prediksi manji © TYoutube/ dunia MANJI

prediksi manji © TYoutube/ dunia MANJI


Anji membiarkan warganet untuk memaknai pola yang ia maksudkan tadi. Warganet pun memberikan beberapa komentar.

"Mas anji tak kasih tau. Nanti cewek Cowok," komentar akun YouTube @Fajar Nurohmon.

"pemikiran yg hebat," komentar akun Youtube R.A.

"Mungkin harus di USG dulu. Biar tahu hasilnya cewek-cewek atau cowok-cewek," komentar akun YouTube eric adie wibowo.

"Nice Video bang manji... kren lah pokoknya. Sepandangan sepemikiran lah kita pokoknya. Sebarkan trus pola pikir luas dan positif bang man, slalu saya dukung," komentar akun jaka winandar.

Video lengkapnya bisa kamu tonton di bawah ini: