Brilio.net - Film ini sempat sangat digilai di Indonesia. Beberapa film bahkan sangat legend dan menjadi ingatan kolektif banyak orang. Sebut saja seperti film Kuch Kuc Hota Hai atau Dil to Pagal Hai pasti tak asing untuk penikmat film India generasi 90-an.

Salah satu yang identik dengan film India adalah lagu-lagu dan jogetannya. Pokoknya film India tanpa lagu keren dan jogetan asyik itu kayak sayur tanpa garam deh. Nah, beberapa soundtrack film India tentu saja sangat melekat di hati penikmatnya.

Berikut enam soundtrack film India yang legendaris banget, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/10).

1. Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995).

Sakhrukh Khan memang Kajol pasangan fenomenal dalam film India. Nah, lagu dalam film yang dibintangi mereka ini juga legendaris banget lho.

2. Dil To Pagal Hai (1997)

Soundtrack film yang dibintangi Sakhrukh Khan dan Madhuri Dixit ini juga mencuri perhatian banyak orang. Beberapa lagunya seperti Dil To Pagal Hai, Are Re Are, dan Bholi Si Surat sangat terkenal.

3. Kuch Kuch Hota Hai (1998).

Semua lagu dalam film ini bisa dibilang sangat fenomenal. Lagu-lagunya seperti Kuch Kuch Hota Hai, Koi Mil Gaya, dan Ladki Badi Anjaani Hai sangat melekat dan dihafal banyak orang.

4. Kaho Naa... Pyaar Hai (2000).

Soundtrack dalam film ini juga sangat fenomenal. Film yang dibintangi Hrithik Roshan Ameesha Patel memang sangat terkenal diikuti lagu-lagu hitsnya.

5. Chori Chori Chupke Chupke (2001).

Kamu pasti langsung hafal deh sama lagu dalam film ini. Dibintangi Salman Khan, Rani Mukerji, dan Preity Zinta, film ini juga digemari banyak orang.

6. Kabhi Khushi Kabhie Gham... (2001).

Film ini sih memang nggak diragukan popularitasnya. Nah, lagu-lagu dalam film ini juga terkenal banget. Kamu pasti nggak asing kan dengan lagu Kabhi Khushi Kabhie Gham dan Bole Chudiyan.