Brilio.net - Berbagai media sekarang bisa kamu nikmatin dengan mudah. Mulai media elektronik, media cetak, medis sosial yang selalu bisa kamu akses dimana pun kamu berada. Nah, kalo misalnya kamu lagi bosen banget buat nonton bioskop atau televisi, kamu masih punya alternatif buat dengerin musik atau radio, lho!

Radio sendiri tidak pernah punah hingga sekarang. Masih banyak orang yang mendengar radio karena penyiarnya yang unik, deretan lagu Top 40 yang asyik, atau bahkan program siaran radio yang selalu ditunggu.

Nah, ada berikut adalah beberapa program unggulan radio lokal di kota-kota di Indonesia, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (6/8):

1.NIGHTMARE SIDE!

Capek nonton tv, kamu bisa dengerin acara kece ini  pramborsfm.com, 987genfm.com, jak101fm.com,

Loading...

Disarankan buat nggak dengerin program di Ardan Radio Bandung 105,9 FM ini sendirian. Wah, kenapa nih?

Karena di program ini menceritakan urban legend, tempat-tempat angker dan pengalaman mistis yang kamu alami. Tak hanya di Bandung, pendengar dari mana pun boleh bercerita hal mistis di program ini. Program ini bisa kamu dengerin via streaming di hari Kamis jam 22.00-00.00 barengan sama penyiar, Dimasta.

2. Salah Sambung!

Capek nonton tv, kamu bisa dengerin acara kece ini  pramborsfm.com, 987genfm.com, jak101fm.com,

98,7 Gen FM Jakarta membuat program ini untuk pendengarnya yang ingin mengerjai orang lain via telepon. Program ini masuk dalam segmen program Semangat Pagi bareng Kemal, TJ dan Diaz dari jam 6 sampai 10 pagi.

Di program ini Kemal & TJ akan berperan sebagai seseorang yang menelepon si korban untuk dikerjai. Seru kan?

Dan biasanya, orang yang menelepon ini bisa aja artis. Seperti contohnya ada Afgan Syahreza, Maudy Ayunda, atau Isyana Sarasvati lho! Jadi jangan kaget ya, kalau kamu tiba-tiba dikerjain sama mereka lewat telepon.

British-nya Maudy Ayunda keren banget nih, tonton deh!

Nah, kalau ini Afgan X Raisa yang sempat ikut ngerjain korban.

3. Tawco!

Capek nonton tv, kamu bisa dengerin acara kece ini  pramborsfm.com, 987genfm.com, jak101fm.com,

Tawco adalah Tawaran Ngaco di program siaran pagi SARAPAN SERU! 101,0 JAK FM Jakarta. Program siaran pagi ini membawa penyiar yang juga dulu bagian dari Extravaganza, yaitu Tike Priatnahkusuma dan Ronal Surapradja, serta Melissa Karim sebagai produser.

Di segmen Tawco ini, penyiar akan menelepon korban dan memberikan tawaran-tawaran ngaco, seperti menawarkan jasa pembersihan telinga, penawaran membeli ikan piranha, sampai menawarkan jasa untuk menyembuhkan hati yang luka. Unik banget kan, program siaran mereka?