×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Alasan kenapa kamu harus nonton Java Jazz Festival 2017

View Image

0

BRILIO » Musik

3 Alasan kenapa kamu harus nonton Java Jazz Festival 2017

​foto: javajazzfestival.com

Sayang banget kan kalau dilewatkan.

(brl/swh)

13 / 02 / 2017

Brilio.net - Perhelatan musik akbar Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 nggak lama lagi bakal di gelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. Ini bakal menjadi perhelatan Java Jazz Festival yang ke-13.

Sayang banget kan kalau dilewatkan. Apalagi, para pendukung acaranya keren-keren abis lho. Nggak cuma musisi internasional, tapi banyak juga musisi Tanah Air yang nggak diragukan lagi deh talentanya.

Dijamin deh kamu bakal dapat pengalaman menarik. Paling nggak ada tiga alasan yang kenapa kamu harus nonton Java Jazz Festival 2017. Apa saja ya?

1. Adanya proyek spesial.

Java Jazz_2 © 2017 brilio.net

foto: javajazzfestival.com

Sudah menjadi tradisi setiap tahun sejak pertama kali diselenggarakan pada 2005, Jakarta International BNI Java Jazz Festival menjadi sebuah wadah kolaborasi musisi asing dan musisi Indonesia dalam satu panggung. Beberapa kolaborasi antara para musisi sedang di garap untuk menyajikan penampilan di festival ini. Selain kolaborasi, banyak pula musisi berlomba–lomba menghadirkan proyek istimewanya yang hanya bisa di nikmati di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017.

2. Nonton semua panggung.

Java Jazz_2 © 2017 brilio.net

Ada yang berbeda di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017. Pengunjung bisa menikmati seluruh pertunjukan di seluruh panggung tanpa harus membeli tiket tambahan untuk menyaksikan pertunjukan tertentu, atau biasa disebut “special show”.

Pengunjung akan diberikan kesempatan lebih besar menjelajah dunia jazz dengan lebih dari 150 pertunjukan dalam 3 hari di 14 panggung yang tersebar di area JIExpo Kemayoran Jakarta. Festival ini akan menjadi perayaan pecinta jazz dunia dan juga menyajikan musik kepada audiens jazz baru.


3. Bisa nikmatin promo keren.

Java Jazz_2 © 2017 brilio.net

foto: bni.co.id

Ada program promo keren nih. Pembelian tiket daily pass BNI Java Jazz 2017 Buy 1 Get 2 dengan menggunakan Tapcash, Kartu Kredit dan Debit BNI. Setiap pemegang Tapcash, Kartu Kredit dan Debit BNI dapat membeli maksimal 4 tiket, atau mendapatkan total 8 tiket (termasuk free ticket) per jenis tiket.

Promo tiket buy 1 get 2 berlaku selama kuota tiket masih ada, jika habis maka berlaku diskon 25%. Promo ini tidak berlaku untuk Kartu Kredit BNI Corporate, iB Hasanah, dan Kartu Debit BNI Syariah. Ada juga potongan harga 50% dari nilai transaksi dengan BNI Reward Points. Berlaku maksimal Rp 1 juta di BNI Gallery Wisma 46 Jakarta dan kantor JFP Simprug.

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more