Brilio.net - Seorang yang akan selalu ada setelah keluarga di hidupmu adalah sahabat. Sahabat adalah sosok yang selalu ada buat kamu di saat sedih maupun senang. Ia juga yang selalu mendukung apapun keputusanmu, dan selalu bisa menjadi orang yang pertama kali membelamu. Tak selalu tentang jatuh cinta, atau patah hati, ada beberapa lagu yang didedikasikan untuk para sahabat di seluruh dunia.

Lagu-lagu ini pas banget untuk kamu dengarkan ketika ngumpul atau nongkrong asyik bareng sahabatmu. Penasaran lagu apa saja? Ini dia 15 lagu yang cocok mengiringi nongkrong serumu bareng sahabat yang dirangkum brilio.net, Jumat (8/7).

1. Audy feat Nindy - Untuk sahabat

Lagu ini pernah hits dibawakan oleh Audy feat Nindy. Bisa dibilang, lagu ini salah satu lagu pelopor di Indonesia tentang persahabatan, lho.

2. Sheila On 7 - Sahabat Sejati

Buat para Sheila Gank pasti sangat familier dengan lagu yang satu ini. Lagu ini bisa dibilang lagu wajib yang harus banget kamu dengerin bareng sahabat kalau lagi ngumpul atau nongkrong bareng.

3. Sheila On 7 - Sebuah Kisah klasik

Yang ini pas banget didengerin kalau kamu dan sahabatmu udah sahabatan lama banget sampai bertahun-tahun. Seolah kalian memang telah menjadi sebuah kisah klasik, yang bakal kalian kenang nanti di masa depan. Sweet banget ya..

4. Project Pop - Ingatlah Hari Ini

Lagu yang ceria dan lirik yang lucu menjadi daya tarik tersendiri di lagu ini. Kalau didengerin pas ngumpul bareng sama temen, lagu ini bisa menghidupkan suasana, lho.

5. Sindentosca - Kepompong

Muncul dengan tiba-tiba, Sindentosca mampu masuk ke dunia musik Tanah Air dengan membawakan lagu bertema persahabat dengan apik. Cocok banget buat didengerin kamu dan sahabat nih!

6. Nidji - Arti Sahabat

Kamu yang masih duduk di bangku sekolah harusnya tahu banget sama lagu ini. Lagu ini lagu yang wajib banget diputar kalau pas ada momen kelulusan. Setuju?


7. Bruno Mars - Count On Me

Berkisah tentang sahabat yang bisa diandalkan, dan juga bisa selalu ada buat kamu, Bruno Mars berhasil membawakan lagu ini untuk seluruh persahabatan dan para sahabat yang ada di seluruh dunia.

8. Jason Mraz - Song For A Friend

Selain enak didengerin, lagu ini juga memiliki makna mendalam tentang persahabatan, lho. Cocok untuk kamu dengarkan pas nongkrong sama sahabat.

Akan lebih asyik kalau kalian dengerin lagu sambil menikmati minuman segar, seperti Pepsi.

Pepsi resmi © 2016 brilio.net



9. Demi Lovato - Gift of A Friend

Nggak selalu tentang cinta-cintaan, Demi Lovato ternyata pernah membuat lagu ini yang ia dedikasikan untuk sahabat-sahabatnya. Lagunya bermakna banget!

10. Miley Cyrus - True Friend

Meski beberapa waktu belakangan Miley hobi banget bikin sensasi, tapi tak dapat dipungkiri penyanyi muda ini jago banget bikin lagu. Salah satunya lagu True Friend ini nih!

11. Rihanna- Umbrella

Bersama Jay Z, Rihanna sempat sukses dengan lagu yang satu ini. Kalau kamu perhatikan lagu yang satu ini juga bertema tentang persahabatan.

12. Mariah Carey – Anytime You Need a Friend

Meski slow, lagu Mariah Carey ini pas banget buat kamu dan sahabat dengerin saat nongkrong atau ngumpul bareng sore-sore. Adem..

13. Queen – You're My Best Friend

Kamu dan sahabat sama-sama penggemar musik rock dari Queen? Coba deh dengerin lagu yang satu ini. Keren!

14. Coboy Junior - Fight

Ini waktu Coboy Junior masih lengkap berempat nih. Lagu ini selain enak, juga menjadi salah satu bukti kalau mereka mampu membawakan lagu-lagu keren yang bertema persahabatan dan nggak melulu cinta-cintaan.

15. Endank Soekamti - Long Live My Family

Selain lagunya enak banget didengerin bareng sahabat, video klip lagu ini juga keren. Bisa banget kamu tonton bareng sahabat!

Seru itu memang nongkrong bareng dan berbagi cerita baru bersama teman lama, atau sahabat yang udah lama banget nggak ketemu. Mulai dari cerita zaman kecil sampai tentang kesibukan masing-masing saat ini adalah satu dari sekian bahan obrolan yang akan selalu menarik bila dilakukan bareng sahabat.

Nggak cuma ngobrol, nongkrong seru bareng teman lama atau sahabat ini pas banget kalau sambil ngemil dan ditemani Pepsi dingin. Cemilan dan Pepsi dijamin bakal melengkapi keseruan momenmu berkumpul bareng sahabat. Mau tahu cara lain #SeruItuPilihan bareng Pepsi dan sahabatmu? Cek di sini, guys!

Pepsi resmi © 2016 brilio.net

Foto: dok Pepsi ID