Wajah polos jadi glow up, transformasi makeup wanita bertanda lahir di area mata ini manglingi abis

Wajah polos jadi glow up, transformasi makeup wanita bertanda lahir di area mata ini manglingi abis

Brilio.net - Setiap orang lahir memiliki ciri khas dan dianugerahi oleh Tuhan karunia yang berbeda-beda. Termasuk diantaranya tanda lahir yang mana pada setiap orang biasanya memiliki perbedaan dalam bentuk dan jumlahnya. Tak hanya itu, tanda lahir juga bisa muncul di bagian tubuh mana saja, termasuk di area wajah sekalipun.

Beberapa orang mungkin tidak mempermasalahkan tanda lahir, namun tak sedikit pula yang merasa tidak percaya diri lantaran adanya tanda lahir. Untungnya, saat ini ada banyak produk makeup di luar sana yang mampu membantu menyamarkan tanda lahir agar tidak terlihat.

Meski begitu tetap akan ada kekhawatiran apakah makeup yang dihasilkan bisa memuaskan, terutama agar bagaimana tanda lahirnya bisa menyatu rata dengan makeup yang akan diaplikasikan.

Mengenai hal itu, video TikTok yang di post oleh @luluasri_r kiranya dapat menjadi gambaran akan hal di atas, sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (31/1). Wanita dalam video ini akan memperlihatkan perubahan before dan after dirinya pasca memakai makeup yang akan membuat kamu kagum.

glow up bertanda  TikTok

glow up bertanda
TikTok/@luluasri_r

Beginilah penampilan awal dari wanita tersebut. Terlihat dirinya dibalut dengan pakaian serba hitam yang sederhana. Sementara itu, tampak bekas tanda lahir berupa bercak gelap kemerahan di bagian kiri wajahnya.

Tanda lahir ini sendiri menyebar dari area tengah matanya hingga ke bagian pipi. Lalu, kira-kira bagaimana wanita ini mengakali hal tersebut dengan menggunakan makeup?

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES