Transformasi makeup wanita berkulit sawo matang dan belang ini hasilnya 180 derajat bak beda orang

Transformasi makeup wanita berkulit sawo matang dan belang ini hasilnya 180 derajat bak beda orang

Brilio.net - Selain kuning langsat, sawo matang yang menjadi warna kulit dominan pada orang Asia. Warna kulit sawo matang ini menjadi favorit dan incaran bagi sejumlah orang, terlebih lagi wanita. Pasalnya, kulit sawo matang terlihat eksotis dan seksi. Oleh karena itu, tidak jarang banyak wanita yang ingin memiliki warna kulit sawo matang. Bahkan sejumlah orang rela, berjemur untuk mendapatkan warna kulit yang mereka dambakan.

Di sisi lain, pemilik kulit sawo matang ini akan kesulitan untuk menentukan look makeup yang cocok untuk digunakan. Pasalnya, jika tidak sesuai bisa memberikan hasil yang kurang memuaskan, terlebih lagi untuk kulit belang.

Meski begitu bukan berarti tidak ada cara untuk mengatasinya. Buktinya, makeup artis bernama Oniwafa ini berhasil mengaplikasikan makeup pada wanita kulit sawo matang, hasilnya pun bikin takjub.

Melalui, akun TikTok pribadinya @oniwafa, dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang clientnya dengan kulit wajah sawo matang dan belang. Dengan kelihaiannya dalam mengaplikasikan makeup, MUA ini berhasil mengubah penampilan wanita itu menjadi sangat berbeda, bahkan bak beda orang.

makeup wanita berkulit sawo matang dan belang berbagai sumber

makeup wanita berkulit sawo matang dan belang
TikTok/Oniwafa

Terlihat dengan jelas dalam video wanita tersebut memiliki kulit belang, di sejumlah titik wajahnya. Untuk meratakan kulit belang tersebut, wanita berbaju merah itu diaplikasikan foundation terlebih dahulu sebagai base makeup.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES