Brilio.net - Make up jadi salah satu senjata ampuh bagi kaum hawa untuk menunjang penampilannya. Tak heran kalau perlengkapan make up selalu wajib untuk dibawa ke mana pun mereka pergi.

Semua orang juga tahu kalau berkat polesan make up mampu mengubah penampilan seseorang yang tadinya biasa banget jadi tampak wow. Wajah yang tadinya nggak enak buat dilihat, bisa berubah drastis jadi lebih tampan atau cantik jelita.

Perubahan ini juga dirasakan oleh seorang wanita asal Korea Selatan. Dia seolah ingin menunjukkan bagaimana perbedaan antara wajahnya yang menggunakan make up dan seperti apa wajah aslinya jika tanpa make up.

Keahliannya dalam tata rias wajah membuat wanita yang tidak diketahui namanya ini terlihat semakin cantik dan sangat berbeda. Tanpa ragu dia memperlihatkan bentuk mata dan alis aslinya yang tanpa make up lewat sebuah video tutorial di YouTube.

Mulanya, berkat hasil make up, mata wanita ini terlihat lebih besar dan berbinar. Setelah itu, dia menggunakan pembersih wajah sejenis toner untuk membersihkan bagian mata (eyeliner, maskara) terlebih dahulu baru ke seluruh sisi wajahnya. Dan benar saja, hasil berbeda nan dramatis pun terjadi, tiba-tiba terlihat mata aslinya yang sangat kecil dan alisnya pun memiliki bentuk yang berbeda saat make up masih menempel di wajahnya.

Semenjak diunggahnya pada tanggal 2 Mei 2015 lalu, video tutorial berdurasi 2 menit 36 detik ini telah membuat 6,5 juta penonton terkesima dan menjadi viral serta ramai dibicarakan di dunia maya. Luar biasa!

Penasaran seperti apa penampilan salah satu sisi wajahnya tanpa make up? Kamu pasti bakal terkejut melihatnya. Nih, video tutorialnya yang berjudul How To Remove Your Face!