Brilio.net - Bagi kita yang lahir pada era 90-an tentu tak kaget dengan tokoh yang sangat melegenda ini. Bagaimana tidak, tokoh ini begitu melekat di setiap kepala anak-anak pada era tersebut, dan menobatkannya sebagai superhero favorit.

Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 28 Agustus 1993. Film ini terdiri dari 16 musim dengan 680 episode. Haim Saban adalah sang kreator serial TV ini. Produser eksekutifnya ialah The Walt Disney Company. Dulu di Indonesia serial TV ini masih ditayangkan di Indosiar dan TVRI. Hayo masih inget nggak?

Tapi, film yang sangat melekat dengan anak kecil ini berubah total ketika berada di tangan sutradara Joseph Kahn. Pria ini ternyata pernah menjadi beberapa sutradara film dan video klip. Salah satu film yang pernah di sutradaainya adalah Torque (2004).

Film Power Rangers ini juga dibantu oleh produser kenamaan, Adi Shankar, yang pernah sukses dengan film Lone Survivor (2013) dan The Grey (2011). Adi Shankar diklaim berhasil membantu Joseph Kahn menjadikan nuansa Power Rangers lebih 'dark'.

Bagi kamu para penikmat film pasti penasaran dengan film pendek garapan Joseph Kahn ini. Nama-nama rumah produksi besar seperti LIONSGATE ataupun MGM dikait-kaitkan untuk mau membuat film tersebut. Pasalnya dua rumah produksi ini terkenal dengan garapan film-film dark dan penuh darah.

Dalam film pendek itu para tokoh Power Rangers divisualkan dengan lebih manly. Konflik yang membuat kita tegang ditambah pengkhianatan dari salah satu personel Power Rangers, yang ternyata itu adalah musuhnya yang menyamar membuat cerita menjadi lebih menarik. Tak ada satu kesan pun dari pendahulunya yang lebih lekat kepada film untuk anak-anak dalam film pendek ini.

Film yang diunggah dalam akun YouTube Adi Shankar pada 23 Februari 2015 ini langsung mendapat berbagai respons. Banyak yang yang mencibir meski banyak pula yang mendukung.

"Mengapa semua orang marah? Jika Anda dibesarkan pada era Power Ranger, Anda harus menyukai ini. Kita semua sudah dewasa sekarang, jadi kita seharusnya berpikir lebih dewasa. Saya rasa ini adalah brilian! Saya berharap ini menjadi film panjang," tulis komentar dari Da Kid Gowie.

Film pendek yang bertajuk UNAUTHORIZED & HARDCORE [BOOTLEG UNIVERSE] ini sudah ditonton lebih dari 14.126.230 orang dan direspons lewat puluhan ribu komentar. Apakah nantinya benar-benar film ini akan ada versi panjangnya? Well, sepertinya patut kita tunggu.

Berikut videonya, Go Go Power Rangers!