Brilio.net - Pernah mendengar tentang Matty B Raps? Duduklah, googling atau carilah seseorang dengan nama itu lewat situs YouTube mumpung koneksi internet kamu lagi ngebut.

Matty B Raps adalah rapper cilik yang lahir di Atlanta, 6 Januari 2003. Bocah cilik yang bernama asli Matius Morris ini sudah mengawali karier musiknya sejak usia 7 tahun lho. Untuk bocah seumuran Matty B, gayanya sudah seperti rapper profesional. Tak hanya itu, penampilannya pun nggak kalah hits dengan mengenakan pakaian yang super stylish lengkap dengan aksesoris bak rapper papan atas. Wah, benar-benar kecil-kecil cabe rawit ya!

Setiap video yang diunggahnya lewat akun YouTube MattyBRaps, makin menarik untuk ditonton jutaan warga dunia maya. Kini, dia mengumpulkan lebih dari 500 juta tampilan video dengan lebih dari 3 juta pelanggan YouTube. Bahkan Matius Morris dianggap jadi the next Justin Bieber nih, setuju nggak?

Penyanyi cilik yang doyan pakai topi ini makin menjadi artis YouTube dengan menampilkan lagu milik penyanyi yang telah kondang sebelumnya alias cover version. Sebut saja lagu dari One Direction yang berjudul 'Steal My Girl' ini.



Matty B juga kerap mengajak kakak dan adiknya turut serta dalam video. Terutama sang adik Sarah Grace yang amat dicintainya. Kebersamaan mereka dalam video klip lagu cover Matty B sangatlah menggemaskan. Coba kamu tonton video 'Just the Way You Are' milik Bruno Mars ini, yang dipersembahkan Matty B khusus untuk Sarah ketika berusia 4 tahun.



Fans Matius Morris yang menyebut diri mereka sebagai -B Girl dan -B Boy juga nggak kalah banyak dan tersebar di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Tentu saja, karena memang bocah berkawat gigi ini selalu bisa mengemas lagu hingga bisa dinikmati anak kecil hingga orang dewasa.

Jadi gimana, apa kamu termasuk -B Girl dan -Boy juga?