Brilio.net - Apa jadinya jika makanan-makanan di Indonesia dikemas dalam sebuah lagu? Fransoa, band bergenre punk rock asal Prancis, sangat cerdik menggubah lagu dengan memasukkan 43 makanan khas Indonesia dengan judul 'Aku Lapar'.

"Betutu, bakso, ayam bakar, ikan goreng, ikan bakar, karedok, ketupat, krengsengan bumbu, krupuk. Aku mulai lapar!" kata potongan lirik lagu tersebut.

Band yang beranggotakan empat orang itu sekilas mengingatkan kita pada band horor punk kenamaan asal Amerika, Misfits. Bercelana ketat, penuh aksesoris kalung dan rantai, hingga menggunakan riasan wajah ala punk rocker.

Video klip yang diunggah oleh akun FRANSOA INDONESIA tersebut pertama kali diunggah pada 15 Januari 2015. Sampai kini video lucu berdurasi 4 menit itu sudah dikunjungi sekitar 300.000 kali oleh pengguna Youtube.

"Lagu pertama di dunia dengan 43 masakan tradisional Indonesia SAJA!!! Lama hidup Indonesia! Video ini bukan untuk tujuan komersial, itu dibuat dengan cinta dan teman-teman dan bantuan sponsor dermawan. Love you guys!! Hidup INDONESIA!!" tulis akun itu.

Penasaran dengan band punk Prancis yang cinta mati sama kuliner Indonesia? Berikut videonya: