Brilio.net - Nikmat dunia mana lagi yang akan kamu dustai begitu melihat martabak? Makanan berlemak satu ini memang punya banyak penggemar. Entah itu anak kecil, orang dewasa, cowok atau cewek, pasti suka sama martabak. Bahkan ada yang bilang, martabak yang paling 'megang' dan 'nendang' rasanya adalah martabak khas Bangka dan Bandung.

Sebenarnya sih rasanya sama saja, tapi mungkin para penjual martabak ini lelah dengan rasa martabak yang itu-itu saja. Coba ingat deh, kalau dulu beli martabak pasti isinya cuma, cokelat, keju, kismis, wijen, susu, jagung, kacang, aahh, so yesterday banget kan? Makanya mereka lalu berinovasi dengan berbagai aneka topping untuk menarik minat para pembeli.

Berikut ini beberapa topping martabak yang lagi populer, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/3):

1. Toblerone

Topping-topping martabak ini lagi ngehits, kamu suka yang mana?

Loading...

Makan toblerone saja sudah bikin nagih, apalagi kalau dicampur sama martabak? Bayangin ya, lezatnya toblerone yang cair karena terkena martabak yang baru dikeluarkan dari wajan, terus lelehan cokelatnya menutupi seluruh permukaan martabak.

Pas digigit, lelehan cokelatnya yang lezat dan menggelitik lidah langsung terasa sejak awal di mulut. Rasanya pengen lagi, pengen lagi, dan pengen lagi melahapnya!

2. Nutella

Topping-topping martabak ini lagi ngehits, kamu suka yang mana?

Selai cokelat yang lagi ngehits di online shop ini memang beda sama selai yang di jual di swalayan. Rasanya enak banget karena ada campuran hazelnut, apalagi kalau dijadikan topping martabak. Bayanginnya saja sudah bikin ngeces, gimana kalau beneran makan? ENDESS!!

3. Kit-Kat Green Tea

Topping-topping martabak ini lagi ngehits, kamu suka yang mana?

Penggemar green tea mana suaranya?? Kamu mesti coba martabak dengan topping kitkat matcha ini. Adonannya saja udah ada green teanya, terus dikasih topping kit kat green tea yang rasanya nendang banget. Sudah gitu crunchy Kit-Katnya bikin pengen nambah melulu nggak sih? Nggak usah bayangin, langsung berangkat beli gih!

4. Ovomaltin

Topping-topping martabak ini lagi ngehits, kamu suka yang mana?

Tahu kan selai ovomaltin yang harganya bikin kantong jebol itu? Lagi ngehits banget nih! Tapi benar yang namanya harga memang nggak bisa bohong. Ajib banget! Apalagi kalau dicampur di martabak. OMG, pengen banget melambai-lambaikan tangan ke kamera saking enaknya.

Crunchynya bikin pengen joget dumang deh ini mulut. Omagah! Pengen buru-buru ngapelin mas-mas martabak ah, BYE!