Brilio.net - Brand Tom Ford merilis koleksi kosmetik terbarunya, Lips & Boys dengan 50 warna lipstik. Uniknya, nama-nama lipstik kali ini terinspirasi oleh orang-orang penting dalam kehidupan Tom Ford. Tepatnya sih pria-pria yang jadi klien setia brand Amerika ini.

Nah, salah satu kaum laki-laki yang beruntung adalah Drake, rapper terkenal yang menjadi penggemar dari koleksi aksesori Tom Ford. Tak hanya itu, dalam salah satu lagunya Drake juga mengambil nama dan wewangian keluaran Tom Ford, Tuscan Leather.

Dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Sabtu (24/10), lipstik yang  diberi nama Dark Burgundy ini nantinya akan dijual sekitar US$ 52 atau sekitar Rp 700 ribu.

Tom Ford rilis lipstik seharga Rp 700 ribu terinspirasi dari Drake

Kabarnya nih menurut laman Teen Vogue, koleksi lipstik ini diproduksi dalam jumlah dan waktu yang terbatas. Namun lipstik ini memiliki warna yang 'teduh' dan ukurannya mudah untuk dibawa saat perjalanan, perancang mungkin perlu  mempertimbangkan kembali dan membuatnya menjadi makeup permanen.

Loading...

Gimana boys tertarik untuk mencoba warna lipstik ini? Eh, girls? Siap-siap ya, karena menurut People, lipstik ini akan dirilis pada tanggal 30 Oktober bertepatan dengan perayaan Black Friday yakni hari Jumat setelah hari Thanksgiving di Amerika.